Penjualan Kantor Intiland Terus Mengalami Peningkatan

Praxis Surabaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari sisi potensi pembangunan pasar gedung perkantoran masih menjanjikan. Pengembang PT Intiland Development telah membuktikan akan hal tersebut dengan penjualan kantor yang mengalami peningkatan. Bahkan pendapatan perseroan tersebut di tahun ini disumbang dari penjualan kantor sebesar 30%. Banyak investor yang memilih untuk menanamkan uangnya untuk bisa membeli gedung perkantoran.

Nilai tambah produk menjadi alasan utama buruan para investor untuk bisa membeli perkantoran. Ditambah lagi dengan posisi kantor yang ada di tengah kota. Di kawasan kota Surabaya dibutuhkan pengembangan kawasan kota terpadu, sehingga konsep mixed use bisa diterima dengan baik. Kegiatan warganya juga dilakukan secara efisien di satu kawasan.

Para warga juga tidak perlu menghabiskan waktunya di jalan untuk bekerja dan tinggal, sehingga angka kemacetan menjadi rendah. Mereka juga tidak perlu menggunakan kendaraan untuk pergi maupun pulang kerja.

Lokasi kantor di Praxis akan kami dukung dengan hotel, apartemen  dan dua lantai untuk kawasan Food and Beverage. Praxis berada di lahan dengan luas 1,1 ha yang ada di kawasan pusat kota Surabaya. Selain perkantoran sebanyak 185 unit, pihaknya juga menyediakan satu tower apartemen dengan ketinggian 28 lantai dengan total 289 unit.

Untuk hotel dengan ketinggian 19 lantai. Kami juga menyediakan ruang serbaguna, serta tempat gymnasium dan juga ritel  dengan luas bangunan mencapai 102.498 meter persegi. Pihaknya melepas satu unit perkantoran dengan harga Rp 1,4 miliar dan harga apartemen adalah mulai dari Rp 1,3 miliar.

Pasar perkantoran yang masih potensial dibuktikan dengan pembelian sebanyak 65% dari total dua lantai perkantoran. Pengembang juga optimis di akhir tahun ini penjualan bisa terus mengalami peningkatan.

Untuk target tahun ini untuk beberapa proyek Intiland di kawasan Surabaya mencapai angka Rp 1 triliun. Dari target tersebut sumbangsih perkantoran juga masih cukup besar yaitu adalah sebesar 30% . Perkantoran juga mulai mengejar penjualan hunian.

Konsep mixed use dinilai bisa membantu dalam penjualan. Pihaknya juga memberikan kesempatan untuk bisa membeli rumah tapak, apartemen, SOHO dan perkantoran serta ritel yang mempunyai lokasi di kota Surabaya.

Sepanjang tahun ini, pengembang Intiland Development menawarkan berbagai proyek baru yang ada seperti perumahan di Graha Natura, apartemen Graha Golf, Praxis, Sumatra 36, The Rosebay dan perkantoran yang ada di Spazio Tower.

Comments