Pengembang Intiland Kerjasama Dengan GIC Singapura Kerjakan 57 Promenade

57 Promenade


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Intiland Development sedang mengembangkan proyek terpadu kawasan properti Fifty Seven (57) Promenade di kawasan dengan luas 3,2 ha yang berada di Kebon Melati dekat dengan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Di tahap pertama akan dibangun di kawasan dengan luas 1,3 ha yang bekerjasama dengan GIC yang merupakan lembaga pengelola cadangan devisa Singapura.

Ini adalah merupakan kerjasama kedua kami dengan GIC setelah kawasan perkantoran terpadu South Quarter (SQ) Simatupang (Jakarta Selatan) dalam bentuk JV (Joint Venture). Komposisi pengembang Intiland sebesar 36,63 persen, GIC 33,4 persen dan PT Galang Gema Pradana sebesar 29,97 persen. Penandatangan shareholder’s agreement telah dilakukan.

Pengembangan tahap pertama yaitu mencakup dua menara apartemen dengan ketinggian 24 lantai dan 49 lantai. Di tahap kedua akan dikembangkan apartemen servis, menara kantor dan fasilitas ritel. Kerjasama JV ini akan mempunyai nilai strategis bagi Intiland dan prospek pengembangan 57 Promenade, karena mensinergikan kekuatan dan pengalaman masing-masing untuk pengembangan kawasan properti di masa yang akan datang.

Pengembang Intiland juga mempunyai rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan produk properti berkualitas tinggi.

Comments