Pengembang BSD Memasarkan Rumah Rp 2 Miliar di Kawasan The Mozia

The Mozia


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML (Sinar Mas Land) yang merupakan pengembang BSD City di kawasan 6.00 ha, Serpong, Tangerang Selatan (Banten) kembali meluncurkan hunian menengah atas. Lokasinya adalah di cluster Amarina tahap dua. Sebelumnya BSD lebih banyak menawarkan hunian terjangkau dengan harga Rp 1 miliar di kawasan Vanya Park. Produk terbaru yang dipasarkan ini harganya adalah Rp 2 miliar per unit. Jumlah rumah 72 unit plus 16 lot kavling siap bangun. Ada dua tipe 105/96 -105 dengan harga yang ditawarkan Rp 2,5 miliar dan tipe 131/120-128 dengan harga mulai Rp 2,7 miliar.

Cluster Amarine adalah merupakan bagian dari cluster besar The Mozia BSD dengan luas 16,9 ha yang di dalamnya adalah mencakup sejumlah cluster. Sudah ada dua cluster yang dikembangkan, Amarine tahap 1 dan Avezza. Amarine mempunyai konsep Asia modern tropis dengan desain tropis minimalis. Landscapenya terdapat banyak taman dan pepohonan. Cluster yang dikembangkan dengan lokasi dekat AEON Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), Q Big, dan beragam fasilitas lainnya dilengkapi shop houses.

Kawasan perumahan Amarine tahap 2 dipasarkan menyusul penjualan tahap pertama yang cukup sukses. Di tahap pertama tipe rumah 68/60-129/120 dengan harga yang ditawarkan Rp 1,2 miliar – Rp 2,7 miliar per unit.

Semua rumah berupa  bangunan dengan lebar delapan meter mempunyai atap model limasa. Tipe 105 m2 dilengkapi tiga kamar dan tipe 135 m2 kamar empat plus satu kamar asisten rumah tangga (4+1) ditambah ruang santai di lantai atas. Bagian luar dipulas dengan warna natural nuansa cokelat. Konsumen bisa membeli secara tunai bertahap 24 kali (2 tahun) atau dengan KPR DP 15-30 persen yang bisa dicicil 6-24 kali.

Comments