Ayana Land Sedang Mempersiapkan Proyek Properti di Parung

Ayana Village

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan properti yang baru, PT Ayana Land Internasional sedang mempersiapkan rancangan induk kota mandiri baru, Ayana Village di kawasan Parung Panjang dengan luas 90 ha. Perusahaan telah menuntaskan akuisisi di lahan wilayah tersebut dengan rencana pengembangan yang bisa dilakukan selama lima tahun yang akan datang. Kota mandiri baru di Parung Panjang ini menjadi daya tarik yang potensial untuk dikembangkan sebagai hunian murah dengan segmen kelas pekerja menengah yang mempunyai dukungan akses rel transportasi KRL.

Menurut rencana pengembangan kawasan real estate ini akan dilengkapi fasilitas komersial dan juga akses yang singkat dari pusat dan ke pusat kota Jakarta. Perusahaan juga akan masih menambah cadangan lahan di wilayah tersebut sebelum merealisasikan pekerjaan konstruksi. Penambahan lahan dilakukan dengan menggunakan dana hasil penawaran saham perdana dengan nilai Rp 300 miliar.

Selain rencana pengembangan kota mandiri jangka panjang, sampai dengan saat ini perusahaan masih mengandalkan proyek properti bersifat pendapatan berulang (recurring income) di wilayah wisata seperti Yogyakarta dan Solo.

Comments