Pilihan Apartemen Menarik Untuk Dibeli di Tangerang

Apartemen Greenlake View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang sedang mencari apartemen tentunya perlu mempertimbangkan dari beberapa hal seperti misalnya adalah dari lokasi yang dekat dengan transportasi massal seperti kereta komuter atau MRT (Mass Rapid Transit). Salah satu contoh apartemen yang bisa dipertimbangkan adalah apartemen Green Lake View di kawasan dengan luas 5 ha yang berada di jalan Dewi Sartika, Ciputat (Tangerang Selatan-Banten). Lokasi apartemen ini juga dekat dengan kampus UIN Ciputat dan tidak jauh dari depo MRT Lebak Bulus (Jakarta Selatan).

Untuk tipe studio dengan luas 21,25 m2 ditawarkan dengan harga tunai Rp 260 juta dengan jaminan sewa adalah Rp 2,5 juta per bulan dalam satu tahun. Konsumen akan terima bersih Rp 2 juta sebab yang Rp 500 ribu adalah untuk maintenance dan service charge. Untuk biaya service charge adalah dipatok dengan biaya Rp 12.500/m2/bulan di luar biaya listrik dan air. Fasilitas kolam renang dan lainnya juga bisa digunakan oleh penghuni.

Pendapatan sewa Rp 2,5 juta per bulan tersebut bisa didapatkan jika pemilik melengkapi unitnya dengan perabotan dan juga perangkat elektronik lengkap (full furnished). Jika disewakan kosong maka potensi sewa adalah hanya Rp 1 juta per bulan. Pembelian juga boleh dengan menggunakan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dengan tanda jadi adalah Rp  5 juta dan uang muka 20% atau bisa mencicil langsung ke developer sampai 4 tahun. 

Comments