Pengembang Sinar Mas Land Menghadirkan Hotel Lifestyle di Semarang



PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Sinar Mas Land (SML) meluncurkan hotel lifestyle Rooms Inc Hotel di jalan Pemuda, Sekayu, provinsi Semarang Tengah (Jawa Tengah). Hotel ini mempunyai konsep sebagai smart urban untuk pebisnis, kaum milenial dan traveler yang sedang melakukan business trip atau sekadar hanya untuk jalan-jalan. Hotel menyediakan 162 kamar standar, superior dan deluxe.

Hadir hotel baru dengan konsep lifestyle hotel pertama di kota Semarang. Ada berbagai fasilitas dan kemudahan yang juga kami tawarkan untuk bisa memberikan sensasi pengalaman menginap di sini dengan rate yang juga terjangkau yaitu antara Rp 600 ribu – Rp 800 ribu per malam.

Desain Hotel Lifestyle


Rooms Inc Hotel dibuat dengan atmosfer urban dengan desain sentuhan art deco pada setiap bagian interior yang memberikan pengalaman menginap yang unik, praktis tetapi tetap bergaya. Hotel ini juga dirancang untuk individu yang modern, dinamis dan juga tentunya menyukai petualangan dengan melakukan berbagai trip perjalanan ke berbagai kota.

Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk bisa memenuhi kebutuhan target pasarnya yaitu seperti fasilitas 3 combinable meeting room, tempat gym, Verve Vistro & Coffee Bar yang juga akan menjadi ikon hidup baru di kota Semarang. Ada juga fasilitas 24 hours grab & go corner untuk para pengunjung yang terbatas dengan waktu, serta outdoor terrace untuk kapasitas 100 orang.

Hotel Lifestyle

Lobi dan juga bagian meja check in-nya juga mempunyai desain unik dan menyerupai kafe dan bar lengkap dengan bangkunya. Lokasi hotel juga dekat dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan kota Semarang, bandara Ahmad Yani dan Stasiun. Pengembang sangat yakin hotel ini bisa jadi penginapan favorit di kota Semarang yag memberikan pengalaman today lifestyle yang berkesan.

Comments