Pengembang Sentul City Mempersiapkan Perangkat Digital City

Sentul City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Sentul City Tbk telah bekerjasama dengan konsorsium PT Akses Prima Indonesia (API)-PT Telkom Indonesia Tbk dalam rangka untuk penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia dengan basis fiber optik di lokasi kawasan Sentul City, Bogor. Nantinya juga akan dibangun Base Transceiver Station (BTS) untuk bisa memperkuat dan juga sekaligus memperluas jangkauan signal dari operator telekomunikasi.

Dengan kerjasama ini nantinya juga akan dibangun sebuah sistem CCTV canggih dengan komando terpusat dan juga terpadu yang mencakup untuk seluruh kawasan area Sentul City.  Pembangunan fasilitas tersebut adalah untuk bisa mewujudkan konsep smart city establishment yang nantinya juga akan menjadi basis pengembangan kawasan Sentul City sebagai kota yang cerdas dengan konektivitas teknologi informasi yang juga terus mendukung untuk konsep pengembangan kota yang berkelanjutan.

Nantinya diharapkan juga pengembangan di lokasi kawasan ini bisa menjadi pusat pendidikan, kreatif, penelitian dan juga lainnya. 

Comments