Perumahan di Dekat Gading Serpong ini Ditawarkan Tanpa DP

Puri Jasmine

PropertiLaunch.com, Jakarta- Saat ingin membeli unit rumah baru ataupun juga bekas tentunya kita pasti mengenal adanya sistem DP (Down Payment). DP tersebut juga kerap menjadi ganjalan saat ingin membeli rumah sebab banyak juga calon konsumen yang mengalami kesulitan saat menyediakan uang muka dalam jumlah uang yang cukup besar. 

Melihat akan hal tersebut,  banyak kalangan pengembang menawarkan DP ringan 10 persen. Bahkan ada juga beberpa perumahan yang dijual dengan DP 0 persen. Konsumen bisa mendapatkan plafon KPR maksimal adalah 10 persen. Resiko cicilan juga menjadi lebih besar.  Salah satu kawasan perumahan yang ditawarkan yaitu adalah Puri Jasmine Residence yang dikembangkan di lokasi kawasan Akasialand daerah Gunung Sindur, Bogor.

Perumahan Puri Jasmine mempunyai lokasi tidak jauh dari Serpong di lokasi Jalan Raya Serpong-Parung, Gunung Sindur. Dari lokasi jalan Raya Parung-Bogor juga tidak jauh. Sebanyak 60 unit rumah yang dipasarkan seluruhnya adalah tipe 36 dengan luas tanah 60 m2-70 m2. Paling murah adalah dengan harga Rp 290 juta. Melihat juga dari asumsi bunga sebesar 9,25 persen maka angsurannya adalah Rp 2,9 juta untuk 15 tahun. Harga jual tersebut belum termasuk PPN dan peningkatan mutu, belum termasuk BPHTB dan juga biaya proses KPR.

Lokasi perumahan tersebut juga hanya beberapa menit dari pasar Parung. Fasilitas yang ada di sekitar perumahan tersebut juga lengkap yaitu tersedianya fasilitas pusat perbelanjaan, sekolah, supermarket, serta adanya klinik kesehatan.

Seperti hunian dengan ukuran kecil pada umumnya, rumah yang dikembangkan mempunyai model desain modern minimalis. Bangunannya juga dibangun cukup tinggi dengan sirkulasi udara yang cukup bagus.

Comments