Metland Menteng Memberikan Bantuan Subsidi DP Puluhan Juta

Metland Menteng

PropertiLaunch.com, Jakarta- Berbagai pengembang memberikan program kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli properti. Salah satunya adalah pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang memberikan promosi khusus untuk bisa membantu meningkatkan penjualan masuk semester kedua di tahun ini.

Di proyek propertinya, Metland Menteng di lokasi jalan Hamengkubuwono IX, Cakung, Jakarta Timur, pengembang Metland meluncurkan program subsidi uang muka atau DP. Bukan hanya itu juga, kemudhan pembelian lainnya yang diluncurkan yaitu antara lai adalah DP yang bisa dicicil dan juga jangka waktu kredit yang lebih panjang untuk bisa membeli unit rumah ready stock atau inden.

Untuk subsidi DP yang diberikan adalah mencapai angka Rp 119 juta untuk rumah ready stock tipe 82/136 dengan harga yang ditawarkan Rp 2,1 miliar. Dengan adanya subsidi tersebut, konsumen cukup membayar DP 5 persen dengan besaran Rp 54 juta yang kemudian akan bisa langsung akad kredit. Konsumen juga dibebaskan untuk membayar BPHTB.

Untuk rumah inden ini, konsumen cukup hanya membayar DP yaitu sebesar Rp 60 juta untuk tipe rumah 69/160 dengan harga yang ditawarkan Rp 2,1 miliar dan langsung akad kredit. Sementara untuk rumah inden, konsumen juga dibebaskan dari membayar BPHTB selain juga mendapatkan bonus langsung indoor CCTV, AC, Smart Power Home, Canopy dan juga lainya.

Sementara untuk rumah tipe khusus atau custom corner homes dipasarkan mulai dari harga Rp 1,9 miliar dengan tipe yang ditawarkan tipe 69/160. DP yang dibayarkan mulai cukup Rp 48 juta dan dapat langsung akad kredit selain free BPHTB. Selain rumah, ada juga subsidi DP diberikan untuk pembelian ruko sehingga cukup hanya membayar DP Rp 70 juta untuk ruko dengan harga Rp 2,7 M (Tipe 132/100).

Comments