Rumah Di Daerah Sawangan dan Parung Mempunyai Perbedaan Selisih Harga Lebih Rp 100 Juta

Royal Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pembangunan kawasan hunian menengah yang ada di Sawangan, Depok, Jawa Barat kini terlihat di daerah selatan. Pengembangannya bergerak ke arah Parung, Bogor sebab lokasinya yang juga dekat dengan daerah Sawangan. Pengembang melihat daerah Parung sebab harga tanah di kawasan Sawangan juga semakin tinggi. Untuk tipe sama, harga rumah di Sawangan bisa lebih mahal dengan harga di atas Rp 100 juta dibandingkan dengan Parung.

Sebagai contoh adalah Royal Regency yang ada di jalan Aliandong, Bojongsari, Sawangan, untuk tipe 45/82 dijual dengan harga Rp 572 juta. Sementara di Royal Regency Parung di jalan Serius, Kampung Waru, Parung untuk tipe yang sama 45/84 dijual dengan harga Rp 451 juta. Selisih beda Rp 121 juta, sekitar 21 persen. Kedua perumahan tersebut dibangun oleh satu pengembang.

Untuk menuju Royal Regency Sawangan masuk sekitar 300 m dari lokasi jalan Raya Bojongsari, akses dari Ciputat menuju kawasan Depok dan Parung. Fasilitas di sekitar kawasan juga cukup lengkap antara lain yaitu adalah supermarket, sekolah, pertokoan, restoran cepat saji dan juga fasilitas lainya. Sementara itu kawasan Royal Regency Parung mempunyai lokasi sekitar 1 km dari Terminal Parung arah Ciseeng.

Selain untuk tipe rumah 45/84, Royal Regency Parung juga memasarkan untuk tipe rumah 36/84, 40/85, 42/84 dengan harga Rp 420 juta- Rp 441 juta. Konsumen yang berminat bisa membeli dengan KPR (mulai DP 10 %) atau angsuran bertahap ke developer sampai 20 tahun.
Untuk pembelian rumah maka angsuran bertahap DP adalah minimal 30 persen dengan bunga dijanjikan lebih rendah dari bank.

Comments