Referensi Properti Pilihan di Daerah Tomang, Tomang Park

Tomang Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu kawasan properti yang cukup menarik untuk bisa kita coba lihat dan berada di kawasan yang strategis di daerah Jakarta adalah di kawasan Tomang. Di lokasi kawasan ini bisa menjadi referensi pilihan tempat tinggal bagi para professional dan juga mahasiswa dengan lokasi di daerah Jakarta Barat.

Di sekitar kawasan Grogol ini dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan serta sarana dan fasilitas pendidikan dan juga rumah sakit. Hal tersebut yang juga membuat kawasan wilayah ini ideal untuk berbagai proyek  properti.  Melihat dari kawasan yang strategis tersebut ada referens properti yang bisa menjadi pertimbangan yaitu adalah di apatemen Tomang Park. 

Tomang Park tersebut dibangun oleh PT KSS ( Kode Sukses Sejahtera) yang merupakan perusahaan joint venture antara partner lokal, PT Republik Lokal dan Phoenix Property Investor dari Hongkong.

Proyek apartemen tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 1,8 ha tersebut dan direncanakan akan mempunyai sekitar 2.000 unit dengan jumlah lantai mencapai 32 lantai. Pengembang memberikan tiga pilihan tipe unit yang bisa dipilih yaitu adalah untuk tipe studio, 1 kamar, 2 kamar dan juga 3 kamar. 

Dari sisi lokasi apartemen ini juga strategis. Hal ini bisa dilihat dari letaknya yang bersebelahan dengan dua universitas terkenal di Indonesia yaitu Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.Lokasi apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit Harapan Kita dan rumah sakit Dharmais. Apartemen ini juga menyasar kepada segmen investor. 

Comments