Produsen Papan Semen Conwood Akan Mengirimkan Rumah Praktis ke Bangladesh

Rumah Conwood

PropertiLaunch.com, Jakarta- Produsen papan semen Conwood beberapa waktu yang lalu meluncurkan rumah instan dengan sebutan rumah Conwood. Rumah tersebut dibangun dengan menggunakan bahan material papan semen dengan lantai keramik dan juga atap metal yang dapat dikerjakan hanya dalam waktu tujuh hari dengan tujuh tenaga kerja.

Tipe rumahnya adalah berukuran 36 m2 (dengan dua kamar tidur, ruang tamu-living room, dapur dan juga kamar mandi). Untuk bisa memasarkan produk properti ini, Conwood bekerjasama dengan perusahaan pengembang yang akan menyuplai 4.000 unit rumah instan di Serang, Banten. Selain itu, produk properti ini juga akan dikirim ke pasar properti luar negeri yaitu negara Bangladesh.

Ruma Conwod bisa menjadi solusi untuk percepatan pembangunan perumahan khususnya adalah di wilayah padat penduduk. Kelebihan dari rumah Conwood ini selain mudah untuk dibangun adalah juga mudah untuk dikirim menggunakan kontainer. Hal ini juga yang membuat rumah Conwood lebih kompetitif serta menarik pasar internasional. Untukukuran tipe 36 m2 harga terpasang Rp 2,4 juta/m2 atau mulai dari Rp 86 juta/unit.

Comments