Pilihan Apartemen Dengan Harga Rp 300 Jutaan Dekat Dengan Stasiun LRT

Apartemen East 8 Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada banyak apartemen yang sedang dibangun di kawasan Jakarta dan juga sekitarnya. Bagi yang sedang mencari tempat tinggal aparemen dan dekat dengan sarana akses tol dan juga transportasi massal light rail transit (LRT) bisa mempertimbangkan untuk melihat apartemen East 8 yang merupakan sebuah kawasan hunian vertikal yang dibangun oleh pengembang PT Karya Cipta Agung Persada.

Lokasi apartemen ini berada di jalan lapangan Tembak no. 60 A, kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen tersebut dekat dengan dua stasiun LRT yaitu adalah stasiun Ciracas (2,3 km) dan juga stasiun Cibubur 2,7 km. Dengan pintu tol Cibubur di kawasan ruas tol Jagorawi juga hanya dalam jarak 3 km.Untuk ke kawasan tol JORR I ruas Taman Mini-Pondok Indah hanya berjarak 5-6 km. Hanya membutuhkan waktu 20 menit ke akses Bandara Halim Perdana Kusuma.

Melihat tentunya dari akses dan juga sarana transportasi yang ada membuat kawasan apartemen East 8 tidak hanya ideal untuk kawasan hunian meraka yang beraktivitas di Jakarta Timur, tetapi juga di kawasan perkantoran yang ada di daerah koridor jalan TB Simatupang. 

Apartemen East 8 terdiri dari dua menara dengan masing-masing 17 lantai yang dibangun di atas kawasan lahan seluas 1,7 ha. Setiap menara terdiri dari 400 unit dan 700 unit dengan menawarkan pilihan tipe studio ukuran 21 m2- 29 m2. Dan ada dua kamar tidur ukuran 35 m2 – 37 m2 semi gross. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 340 juta (tunai keras).

Selain dari harga yang terjangkau, kelebihan dari apartemen East 8 adalah juga mempunyai ruangan terbuka hijau yang luas dan bisa digunakan untuk tempat bersantai dan juga bisa melakukan kegiatan aktivitas luar ruang seperti jogging. Kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, pedestrian street dan juga fasilitas lainnya.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas taman penuh dengan pepohonan hijau yang juga ada di masing-masing unit. Di luar kawasan tersebut, pengembang juga akan melengkapi kawasan hunian vertikal tersebut dengan fasilitas pusat kebugaran, serta ada fasilitas sky pool di lantai 3 dan juga sky lounge yang ada di lantai 8 – lantai 9 dan 11-12, roof top garden serta tempat area parkir yang memadai.

Sementara untuk lantai dasar juga ada ruangan ritel yang juga digunakan untuk membuka berbagai kegiatan usaha yang sesuai dengan kegiatan masyarakat urban, salah satunya adalah food street yang juga diramaikan dengan tenant brand food and beverage.

Fasilitas yang ada di sekitar kawasan ini juga lebih lengkap. Untuk kawasan pusat belanja dalam radius jarak 3 kilometer – 8 kilometer ada fasilitas mall Cibubur Junction, Plaza Cibubur, serta mall Ciputra, Tamini Square dan Mall Cijantung Fasilitas pendidikan antara lain Universitas Indonesia, Springfield School dan juga Jakarta International Korean School. Untuk fasilitas kesehatan ada Rumah Sakit Melia Cibubur dan Permata Cibubur.

Pengembang Karya Cipta Group adalah merupakan developer yang kredibel dan telah sukses mengembangkan apartemen The Nest di Karang Tengah.

Comments