Pengembang SML Menghadirkan Apartemen Premium di Kawasan Permata daerah Buana Jakarta Barat

Apartemen Aerium

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Sinar Mas Land (SML) memulai menawarkan proyek apartemen Aerium di lokasi Jalan Lingkar Luar Barat, kawasan Puri Kembangan, daerah Jakarta Barat. Proyek tersebut adalah merupakan kolaborasi dan kerjasama dari pengembang Sinar Mas Land bersama dengan perusahaan Jepang Itochu Corporation untuk mengembangkan dua tower apartemen di atas lahan dengan luas 1,8 ha  di dalam kawasan perumahan eksklusif yang ada di daerah Taman Permata Buana, daerah Jakarta Barat. Diharapkan dengan keberadaan apartemen Aerium tersebut akan semakin melengkapi lokasi kawasan Taman Permata Buana.

Pengembangan apartemen di lokasi kawasan tersebut juga membuat fasilitas yang ada di Taman Permata Buana juga semakin lengkapi seperti misalnya adalah fasilitas shopping mall, ada juga rumah sakit, perkantoran serta fasilitas lainnya. Lokasi yang juga strategis dan berada di jalur tol Jabodetabek membuat pengembangan lokasi kawasan ini juga cukup tepat dengan nanti juga dihadirkan proyek apartemen.

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana tersebut mempunyai konsep bagai family living yang juga mempunyai fasilitas cukup lengkap serta adanya ruangan terbuka hijau luas. Konsep utamanya adalah untuk bisa membuat penghuni bisa beristirahat dengan nyaman setelah seharian bekerja dengan kesibukan sehari-hari dan juga kemacetan kota.

Untuk bisa menghadirkan konsep untuk apartemen tersebut, disediakan juga sky arden di setiap lantainya. Selain 75 persen dari total arenanya untuk ruangan terbuka. Dua tower 32 lantai (total 366 unit)  yang akan dibangun menyediakan tipe unit ekstra besar mulai dari 2 bedroom (BR) dengan ukuran 84 -100 m2 dan juga ada 3 BR dengan ukuran 145-165 m2 yang juga dilengkapi dengan fasilitas double private lift. 

Yang menarik juga nantinya setiap unit akan dilengkapi dengan fasilitas smart  home system, serta ada wardrobe, kitchen set, lantai parket dan juga fasilitas lainnya.

Fasilitas apartemen lainnya yaitu adalah seperti tersedianya tree house, hammock, childen playground, ada juga mini nursery, mini golf, lokasi tempat barbeque area, outdoor lounge, jogging track, dan juga fasilitas lainnya. Kawasan apartemen ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dengan fasilitas advanced security system dan juga ada smart home automation system selama 24 jam. 

Comments