Pasar Properti di Daerah Serpong Mengalami Pertumbuhan Pesat

Roseville Soho

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan daerah Gading Serpong merupakan salah satu wilayah primadona yang ada di daerah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). Melihat dari pertumbuhan pesat yang ada di daerah ini  dalam satu dekade terakhir telah mempunyai daya pikat tersendiri. Tidak heran juga jika para pengembang proyek properti juga semakin banyak untuk membangun proyek properti di Gading Serpong.

Salah satu contoh pengembang adalah PT Aldebaran yang mengatakan penjualan properti di kawasan Serpong memperlihatkan tren yang semakin meningkat. Pengembang Aldebaran telah membangun kawasan seperti dari TIS Square dan juga BSD Square. Kali ini pengembang Aldebaran juga membangun kawasan Roseville yang terdiri dari SOHO (Unit Small Office Home Office) yang juga dilengkapi dengan loft yang cukup luas serta unit tempat tinggal yang lapang.

Roseville menawarkan kenyamanan seperti hotel bintang lima, dan juga ada privacy seperti landed house dan suasana hiburan seperti berada di daerah resor bintang lima. Roseville SOHO dirancang mewah dengan semi private elevtor.

Kawasan Roseville juga dekat dengan fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, perkantoran dan juga pusat perbelanjaan.

Comments