Pengembang Elang Group Menawarkan Rumah Khusus Bagi Guru

Rumah Murah di Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Elang Group terus mencoba mengembangkan unit bisnis propertinya dengan penawaran rumah bersubsidi yang menyasar untuk segmen kalangan menengah dan bawah. Pengembang Elang Group memberikan penawaran khusus yang menarik kepada para guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga honorer di Bogor.

Nantinya dengan leat program bulan bakti untuk guru, para guru akan bisa mendapatkan rumah dengan cicilan per bulan adalah Rp 1 juta. Program Bulan Bakti untuk Guru diberikan sejalan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional serta juga adalah merupakan realisasi dari dukungan perusahaan untuk bisa menyediakan kawasan hunian bagi masyarakat.

Program ini diselanggarakan yaitu dalam bentuk pemberian harga khusus untuk guru dengan cicilan yaitu sebesar Rp 1 juta dan berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, kota Bogor. Pengembang mempersiapkan sekitar 1.000 unit rumah yang bisa dibooking khusus untuk bulan Mei ini.

Dengan hanya membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp 10 juta, maka guru-guru di kota Bogor sudah dapat memiliki hunian dengan harga murah ini.

Selain tentang unit rumah murah, lewat unit bisnis strategi Elang Group yaitu adalah Cakrawala Inti Persada (CIP) dan Annajah Solution (ANNSI) sedang merancang gerakan kemandirian ekonomi masyarakat.

Comments