Kawasan Pamulang Menjadi Alternatif Serpong dan Ciputat

Namara Residence Pamulang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembangan perumahan skala kecil (mini realestat) semakin berkembang di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Di Kawasan ini juga dilihat melihat lokasinya cukup dekat dengan BSD City, Serpong dan menjadi alternatif hunian di daerah Ciputat yang sekarang juga semakin padat dan juga mahal. Perumahannya antara lain yaitu adalah Namara Residence yang dikembangkan oleh pengembang Graha Kreasi Propertindo di lokasi jalan H.Rean, Benda Baru di seberang Pamulang Square.

Perumahan yang dikembangkan adalah di area dengan luas 1,1 ha tersebut mencakup 75 unit rumah satu lantai dan dua lantai. Tipenya adalah 54/72, 65/72 dan 76/72 dengan harga mulai dari Rp 736,2 juta – Rp 1 miliar. Harga rumah dari Pamulang sampai dengan jalan Puspiptek Serpong terus mengalami peningkatan  karena terdorong dari pengembangan infrastruktur dan juga fasilitas yang ada di kawasan.

Rumah dengan harga Rp 700 juta terlihat mahal tetapi rumah ini sesuai dengan kondisi yang ada di kawasan. Melihat respons yang cukup bagus terlihat baru diluncurkan telah terjual sebanyak 15 unit.
Akses ke kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang menjadi stasiun dan depo MRT cukup mudah melalui Ciputat.  Di dalam kawasan perumahan juga disediakan ruangan terbuka yang cukup luas dengan fasilitas jogging track, children playground, ada juga stroller park, 3 on 3 basket dan mini futsal.

Comments