Harga Rumah di Sawangan Hampir Tembus Rp 2 Miliar


Tipe Grandis CitraLake Sawangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Beberapa tahun terakhir harga rumah di sekitar kawasan Sawangan, Depok terlihat mengalami kenaikan. Bahkan jika dilihat ada yang harganya mencapai Rp 2 miliar di daerah CitraLake Sawangan. Perumahan buatan dari pengembang Ciputra Group tersebut mempunyai lokasi adalah di jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Depok. Lokasinya sekitar 5 km dari perempatan Gaplek (Pondok Cabe-Pamulang). Seperti perumahan lain yang dikembangkan oleh pengembang Ciputra di berbagai lokasi, perumahan dengan luas 13 ha tersebut adalah menyasar segmen paling atas di kawasan. Saat diluncurkan di awal tahun 2013, rumah terkecil harganya sudah mencapai Rp 600 juta.

Untuk akhir pekan ini, pengembang Citra Lake akan melansir tipe rumah besar yaitu tipe Grandis. Tipe rumah ini dirancang untuk hunian kalangan mapan dengan jumlah keluarga yang banyak. Kamarnya adalah empat plus tiga kamar mandi. Seluruh ruangan dibuat maksimal dan ekstra luas. Selain itu juga masih ada area terbuka di bagian belakang yang cukup luas untuk kegiatan keluarga.
Rumah tersebut dirancang dengan konsep eco home (ramah lingkungan) yaitu dengan memaksimalkan sirkulasi udara serta pencahayaan yang alami. Desainnnya modern minimalis dengan harga Rp 1,8 miliar. Untuk bisa memenuhi kebutuhan warganya yang mulai ramai dalam waktu dekat juga akan dibuat pusat perbelanjaan farmer market.

Comments