Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Grand Dhika Lifestyle Menawarkan Konsep Village

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek superblok dengan luas 4,6 ha yang dikembangkan oleh pengembang Adhi Persada Properti (APP) dengan l...

Grand Dhika Lifestyle

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek superblok dengan luas 4,6 ha yang dikembangkan oleh pengembang Adhi Persada Properti (APP) dengan lokasi dekat gerbang tol Jatiwarna di ruas JORR Cikunir-Taman Mini tersebut akan mempunyai dirubah dari sisi pengembangan yang akan menjadi lebih stylish. Nama apartemen tersebut adalah Grand Dhika Lifestyle dengan luas 4,6 ha. Konsep properti lifestyle tersebut membidik potensi pasar properti yang ada di daerah koridor TB Simatupang, daerah Jakarta Selatan yang juga berkembang menjadi pusat bisnis dan juga banyak multinasional serta oil company yang juga berkantor.Proyek properti tersebut mencakup delapan tower yang terdiri dari apartemen (enam tower), perkantoran, mall dan juga hotel.

Konsultan asing, Aedas yang ditunjuk merancang konsep properti baru tersebut dengan tema lifestyle tradisional (the village). Konsep Village tersebut diharapkan akan bisa memberikan suasana yang nyaman. 

Konsep village pada bangunan modern tersebut dengan menerapkan local culture dengan menggunakan bahan material modern. Konsep lainnya adalah tentang menghilangkan batasan antara ruangan dalam serta luar sehingga nantinya satu kawasan akan menjadi seperti satu podium yang besar. Konsep the Village tersebut menjadi tren yang ada di kota besar dunia. Mereka biasanya menterjemahkan lifestyle perkampungan untuk kegiatan aktivitas global.

Tower-tower yang dibangun mempunyai konsep desain diambil dari lokasi kampung terbaik yang ada di dunia. Contohnya adalah salah satu tower yang dirancang dengan menggunakan konsep perkampungan terbaik yang ada di negara Jepang.

Apartemen Grand Dhika Lifestyle menawarkan tower kedua Arlington dengan total unit mencapai 559 unit. Unit dibuka dengan harga perdana Rp 15 juta/m2. Tower pertama (Emerald) hanya tinggal beberapa unit saja.

No comments