Rumah Dengan Harga Rp 100 Jutaan di Antara Parung-Serpong

Samasta Ciseeng

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga murah masih bisa mempertimbangkan melihat rumah di kawasan wilayah Ciseeng, daerah Bogor, Jawa Barat.  Salah satu contoh rumah adalah rumah Samasta Ciseeng yang mempunyai lokasi di jalan raya Kauripan, Ciseeng, daerah Bogor yang dikembangkan oleh Young & Load Development. Lokasi kawasan Ciseeng terletak di lokasi kawasan yang menghubungkan area Serpong dan Parung.

Rumah Samasta Ciseeng adalah merupakan rumah dengan tipe 25/60 yang ditawarkan dengan harga Rp 135 juta. Kawasan perumahan dengan luas 4,5 ha tersebut akan dibangun yaitu adalah sebanyak 380 unit rumah. 

Meskipun berkategori rumah dengan harga murah, tetapi fasilitas di sekitar kawasan rumah tersebut juga cukup lengkap.Lokasi kawasan Ciseeng juga cukup dekat dengan stasiun Citayam, Parung maupun Serpong. Sekitar kawasan lingkungan juga telah tersedia fasilitas seperti fasilitas pendidikan, rumah sakit, mini market dan juga lainnya.

Sebelumnya, pengembang Young & Load Development juga telah sukses mengembangkan perumahan menengah Samasta Citayam, Depok sebanyak total 170 unit yang dijual dengan harga mulai dari Rp 290 juta. Samasta Ciseeng tersebut mempunyai konsep yang sama seperti Samasta Citayam tetapi untuk segmen yang lebih rendah  dan tetap mempunyai potensi yang juga besar.

Comments