Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Kawasan Centro Cinere Akan Menambah Fasilitas

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan properti Superblok Centro Cinere di lokasi Cinere, Depok, Jawa Barat yang telah mulai beroperasi d...

Centro Cinere

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan properti Superblok Centro Cinere di lokasi Cinere, Depok, Jawa Barat yang telah mulai beroperasi dua tahun yang lalu telah memperlihatkan peningkatan aktivitas. Pengembang PT Megapolitan Development juga telah menambah fasilitas yang ada di dalamnya.Pengembang akan membangun kawasan Cinere Terrace Walk yang akan siap untuk bisa digunakan di awal tahun 2018. Fasilitasnya adalah dengan luas 1,8 ha yang dikonsep Alfresco Dining Food Terrace yang nantinya akan terintegrasi dengan kawasan shopping arcade dan apartemen.

Lokasi kawasan Cinere Terrace Walk akan melengkapi untuk fasilitas yang telah ada sebelumnya, yaitu seperti Cinere Bellevue Mall yang telah beroperasi sejak tahun 2014. Nantinya dengan tambahan fasilitas baru tersebut, total luas fasilitas komerial di Centro Cinere menjadi 86.090 m2. Sampai dengan saat ini ruangannya juga telah tersewa sekitar 80 persen. Untuk Pengembang Megapolitan Development sampai dengan saat ini tengah berkonsentrasi untuk bisa membangun apartemen Cloud Tower dan Sky Tower.

Nantinya seluruh proyek properti tersebut juga akan terintegrasi dengan apartemen Cinere Bellevue Suites dengan total unit mencapai 1.069 unit yang habis terjual sejak tahun 2014. Untuk kawasan properti Cinere Bellevue telah terhuni 85 persen.

No comments