Apartemen Ini Dilengkapi Dengan Aplikasi Online

Urban Height Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Ada inovasi terbaru yang ditawarkan oleh apartemen Urban Heights Residence (UHR) yang dikembangkan oleh pengembang PT Graha Investasma di lokasi jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Apartemen dua tower dekat dengan exit tol Serpong tersebut akan dilengkapi dengan aplikasi online Urban World yang nantinya bisa didowload oleh para penghuni dan juga komunitas di sekitar kawasan tersebut.

Nantinya dengan aplikasi yang ada ini, setiap penghuni juga bisa berinteraksi. Sebagai contoh misalnya adalah ingin memberikan tumpangan ke lokasi tujuan suatu tempat.

Pengembang GIB juga akan mengadakan sekolah online di lokasi kawasan apartemen yang memasarkan sekitar 2.000 unit hunian ini. Untuk bisa menjalankan program tersebut, GIB juga bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang kreatif berbasis teknologi yang akan membantu pengembangan aplikasi ini untuk berbagai macam tujuan. Untuk tipe hunian Studio (22 m2) dan 2 kamar (35 m2) dijual dengan harga Rp 350 juta – Rp 800 juta.

Comments