Pengembang Jaya Real Property Menawarkan Compact House di Bintaro Dengan Harga Rp 1 Miliar

Brix Kebayoran Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pada awal tahun 2017, Di kawasan Bintaro Jaya nantinya akan ada rumah kompak (compact House) untuk kalangan keluarga muda. Lokasi compact house tersebut adalah berada di cluster Kebayoran Harmoni di lokasi kawasan Kebayoran Residence. Pengembang PT Jaya Real Property menawarkan dua pilihan yaitu adalah untuk luas bangunan 83 m2 dengan tanah 72 m2 ( 6x12), dan bangunan dengan luas 99 m2, tanah 84 m2 ( 7x12).

Kawasan rumah baru tersebut, Brix tersedia 60 unit dan ini adalah merupakan pemasaran untuk tahap yang kedua. Untuk tipe 83/72 dijual dengan harga Rp 1,6 miliar dan tipe 99/84 dijua dengan harga Rp 1,9 miliar (tunai). Jika dibeli dengan KPR maka harganya adalah mempunyai selisih Rp 250 juta. Harga ini juga mengalami kenaikan 10 persen dari harga sebelumnya. Pemasaran untuk tahap pertama adalah di awal tahun 2016 adalah sebanyak 80 unit yang telah sold out, tipe juga sama persis dan sampai dengan saat ini sedang dibangun.

 Rumah ini diusung dengan arsitektur langgam modern dilengkapi dengan kamar 3+1. Seperti hunian modern urban, tata ruang juga kompak serta optimal dan juga dirancang agar penghuni juga bisa nyaman. Fungsi ruangannya juga mengakomodir kebutuhan untuk penghuni. Seluruh kamar nantinya ada di lantai atas, lantai bawah yang terdiri atas ruang keluarga  juga merangkap ruang tamu, ruang makan, kitchen, kamar pembantu dan juga toilet. Tipe 7x12 dilengkapi dengan carport untuk dua mobil, sementara untuk tipe 6x12, carport untuk satu mobil.

Pengembang menawarkan dua cara pembayaran yaitu tunai dan juga KPR. Pembelian tunai bisa dibayar 6-24 kali, sementara KPR, uang muka adalah minimal 15 persen. Pembangunan akan dimulai di bulan Juli atau Agutus 2017. Serah terima dua tahun kemudian. Fasilitas yang ada di sekitar kawasan juga cukup lengkap seperti adanya mall, hypermarket, lifestyle center, sekolah, rumah sakit, perguruan tinggi, pasar moderan dan fasilitas lainnya.

Comments