Jepang Akan Membangun Resor Mewah Hoshinoya Resort di Bali

Hoshinoya Resort Bali

PropertiLaunch.com, Jakarta- Jaringan resor mewah dari Jepang, Hoshinoya Resort akan membuka jaringan hotel di daerah Bali. Hotel baru yang akan dibangun di Bali tersebut adalah Hoshinoya Bali dan mempunyai lokasi adalah di Pejeng Kangin, daerah Tampak Siring, Gianyar Bali. Hotel ini adalah merupakan hotel pertamanya yang berada d luar negeri bawah brand dari jaringan resor Hoshinoya. Dengan adanya hotel resort terbaru ini juga akan menambah daftar panjang investasi dari Jepang di sektor properti  Indonesia.

Lokasi Hoshinoya Bali  di daerah perbukitan adalah juga dikenal sebagai tempat pusat kesenian tradisional dari Bali. Kawasan di lokasi sekitarnya adalah berupa sawah, hutan dan juga ada sungai Pakerisan yang juga merupakan bagian candi air kuno.

Kawasan resor tersebut dibangun di lokasi tempat dengan area luas 3 ha yang juga menawarkan tiga tipe villa mewah yaitu adalah villa bulan (208 m2), villa Soka (187 m2) dan juga villa Jalak (198 m2). Seluruh villa tersebut dibangun terpisah sehingga nantinya pengunjung juga bisa merasakan privasi serta kenyamanan yang maksimal. Setiap villa juga akan mempunyai gazebo dengan bagian atap dari alang-alang.

Nantinya seluruh villa yang ada juga akan terkoneksi dengan kolam renang semi private. Selain itu juga ada fasilitas lainnya seperti dari spa, toko, restoran dan juga fasilitas lainnya. Lokasi tempat ini juga diklaim akan bisa memberikan pengalaman relaksasi untuk bisa menghadirkan harmoni yang nantinya bisa kita rasakan sebagai menusia serta dari sisi keindahan alam yang juga dilengkapi dengan fasilitas kemewahan.

Proyek resor di Bali ini adalah merupakan resor Hoshinoya keenam yang berada di luar Jepang yang mencakup 30 villa. Untuk bisa mendapatkan kemewahan resort ini, tamu perlu menghabiskan dana sebesar US$ 700 atau sekitar Rp 9 jutaan per malamnya.

Comments