M-Town Office Tower 1, Dijual Kantor Baru Ekslusive di Gading Serpong

M-Town Office tower 1 Summarecon Serpong

Summarecon Serpong kembali me-launching properti terbaru 2017 di Gading Serpong M-Town Office tower 1 . Ruang kantor / space office M-Town Office Gading Serpong dijual perdana mulai dari Rp. 1,6 milyaran dengan ukuran luas mulai dari 65.69 m2. M-Town Office tower 1 merupakan bagian daripada superblok mixed used development Serpong M-Town Gading Serpong, Tangerang dengan posisi paling depan.
Serpong M-Town Summarecon Serpong

Peta Lokasi M-Town Office Tower 1 Gading Serpong

Lokasi yang strategis dimiliki oleh gedung perkantoran M-Town Office tower, dimana tepat di CBD Gading Serpong, seberang Summarecon Mal Serpong. M-Town Office tower memiliki akses langsung ke mall SMS melalui jembatan penyeberangan / sky brige. Berbagai akses jalan tol tersedia seperti tol Merak - Jakarta ataupun tol TB Simatupang. Menuju ke bandara SOETTA juga mudah melalui JORR Barat.

Gedung Kantor M-Town Serpong M-Town
Nama Proyek : M-Town Office tower 1
Developer : Summarecon Serpong
Launching Penjualan 2017 : Tower 1
Lokasi : sebarang mall SMS Gading Serpong
Total site area : 11.590 m2
Total lantai :
* 22 lantai office space
* 5 lantai parkir
* 2 lantai retail area
* 2 lantai basement.
Tinggi ceiling : 2.8 m
Jumlah Elevator :
* 1 VIP lift
* 4 units low zone lift
* 4 units high zone lift
* 1 fire lift
* 4 car park lift
AC system : individual AC System.
Telecommunication : Fixed line telephone system dan installation knocks internet.
Security system : CCTV, Car Check, 24 hour security patrol, assembly point,
Fire Alarm system : alarms, sprinklers, extinguisher, fire detector.
M-Town Office tower Serpong M-Town

Keseluruhan exterior gedung perkantoran M-Town Office tower Serpong diliputi oleh dinding kaca pada sekeliling bangunan, yang memberikan cukup sumber pencahayaan alami kedalam gedung sehingga dapat mengurangi konsumsi listrik dan bersifat ECO-Green.
Loby Kantor M-Town Office tower Gading Serpong
Ruang terbuka hijau M-Town Office Gading Serpong

Karyawan / wati dapat menikmati area terbuka hijau yang disediakan dalam kawasan M-Town Office tower 1 Gading Serpong. Kantin, kafe, restoran, retail dan musholla tersedia juga untuk memberikan kemudahan bagi mereka di M-Town Office tower.
Serpong M-Town Office tower
Gedung kantor M-Town Office tower 1 dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Sebut saja fasilitas perbankan, atm, restorant dan kulinari, area pertokoan / komersial, rumah sakit, hotel, lapangan golf, automotive, hypermart, pusat kebugaran, dll.

Blok plan M-Town Office tower
Floor plan M-Town Office tower 1
Serpong M-Town Office tower site plan
Saat ini dibuka kesempatan bagi mereka yang ingin mengembangkan kantor / investasi kantor di M-Town Office tower 1, dengan membeli unit office space yang tersedia sebagai berikut:
  • Lantai 6 terdapat 8 unit space office,
  • Lantai 7-17 (Low Zone) terdapat 9 unit kantor,
  • Lantai 21-32 (High Zone) juga memiliki 9 space office yang dipasarkan.
Segera hubungi sales marketing M-Town Office tower 1 untuk membeli ruang space office tower kantor baru di Gading Serpong.

Disclaimer : Informasi mengenai M-Town Office tower 1 diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing kantor M-Town Office tower 1.

Comments