Menjelang Akhir Tahun, Pengembang Properti Menawarkan Promo Untuk Konsumen

Woodland Park Residence


PropertiLaunch.com, Jakarta- Beberapa pengembang properti menawarkan promo menjelang akhir tahun 2016. Salah satunya adalah pengembang properti Woodland Park Residence yang menggelar beberapa promo untuk akhir tahun yaitu dari kemudahan cara membayar berupa angsuran ringan tanpa uang muka. Hanya Rp 20 juta per bulan dengan masa tenor lima tahun dan terbatas untuk 10 unit. Selain itu juga ada acara membayar KPA dengan uang muka ringan 10% dengan suku bunga 6,5 persen fix untuk dua tahun. 

Kawasan Woodland Park Residence adalah merupakan kawasan hunian premium dan merupakan hunian hijau dengan investasi yang juga menguntungkan yaitu baik dari sisi capital rate dan capital gain.

Woodland Park Residence adalah merupakan kawasan yang terintegrasi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, yang terdiri dari empat tower apartemen dan satu tower kondotel. Untuk apartemen adalah meliputi tujuh tipe hunian yaitu mulai dari tipe studio dengan ukuran 28,06 meter persegi (m2) sampai dengan ukuran 33 m2. Tipe dari mulai tipe one bedroom dengan ukuran 39,1 m2, tipe 1 bedroom +1 dengan ukuran 39,6 m2, ada juga 2 bedrooms dengan ukuran 56,5 m2 sampai dengan tipe luxurios, yaitu townhouse/gardenhouse dan penthouse dengan ukuran 62m2 sampai dengan ukuran 200m2.

Sebagai kawasan hunian dengan lahan hijau yang hampir sebesar 80%, Woodland Park Residence menawarkan konsep hunian green living dengan suasana sensasi kehidupan nuansa alam yang juga didukung dengan desain yang eksklusif serta fasilitas yang modern dan juge lengkap.

Comments