Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 300 Juta di Cinere

Cinere Residence

PropertiLaunch.com, Cinere- Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga Rp 300 juta bisa mempertimbangkan untuk mencari rumah di sekitar Parung Panjang, Cileungsi, Tigaraksa. Di sekitar kawasan rumah tersebut masih ada rumah dengan harga sekitar Rp 300 juta.

Ada kawasan rumah Cinere Residence yang mempunyai lokasi di jalan Meruyung Limo. Lokasinya tidak jauh dari Masjid Kubah Mas, sekitar 10 menit dari kawasan Cinere Mall. Ada dua tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah 30/75 dan 36/75 dengan harga masing-masing adalah Rp 311 juta dan Rp 386 juta. Ada juga tipe 50/120 dengan harga Rp 582 juta. Ini adalah merupakan perumahan dengan harga yang terjangkau. 

Uang mukanya adalah  Rp 20 juta. Karena Bebas biaya KPR setelah membayar DP, maka konsumen bisa langsung mengurus KPR ke bank. Selain DP yang juga perlu dipersiapkan yaitu adalah booking fee sebesar Rp 1,5 juta (untuk tipe 30/75) dan Rp 2 juta untuk tipe 50/120. Perumahan yang dikembangkan sekitar delapan tahun lalu tersebut telah dihuni lebih dari 500 KK.

Selain dekat dengan Jakarta Selatan, perumahan di daerah kawasan Cinere juga lebih mudah diakses sebab lokasinya dekat dengan jalan tol Cinere – Jagorawi (Cijago) dan Depok – Antasari (Desari). Jika jalan tol Desari beroperasi dari kawasan Cinere dan sekitarnya ke jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, tidak harus lewat jalan Limo-Meruyung-Cinere-Pondok Labu yang sekarang kondisi jalan cukup padat. Nantinya juga akan ada fasilitas lain seperti dari mal, pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya.

Comments