Investasi Kavling Dormitory @ Intermoda BSD City

Site Plan Kavling Dormitory @ Intermoda BSD
Overview Kavling Dormitory di Intermoda BSD City

Sinarmas Land segera meluncurkan product investasi terbaru berupa tanah kavling dormitory / kos-kosan di kawasan Intermoda BSD City dengan unit yang terbatas yaitu sejumlah 17 unit kavling saja dengan luas kavling berkisar daripada 800 m2 hingga 2.250 m2 yang terluas. Harga jual perdana tanah kapling ini adalah mulai daripada Rp. 14 juta / m2.

Luas Kavling : 808 - 2.250 m2.
Total : 17 Kavling.
Koefisien Dasar Bangunan (KDB) : Maksimal 40% - 50%.
Koefisien Luas Bangunan (KLB) : Maksimal 3 (3x dari luas tanah).
Lantai : Maksimal 10 lantai.
Row Jalan : 15 m.
Peruntukan : Dormitory.
Kavling sudah dibangun dan beroperasi dalam 36 bulan sejak BAST / Berita Acara Serah Terima.

Lokasi dan Akses Menuju Kavling @ Intermoda BSD

Tanah kavling @ Intermoda BSD City sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi. Mengapa demikian? Lihat saja lokasinya, dimana tepat berseberangan dengan Universitas AtmaJaya yang sedang dibangun dengan total 8 tower keseluruhannya. Sangat potensial untuk dijadikan kos-kosan untuk menampung para mahasiswa/wi yang belajar di universitas Atmajaya BSD ini.


Peta Lokasi Intermoda BSD
Lokasi tanah kapling Intermoda BSD ini juga dekat dengan AEON Mall, ICE BSD, perkantoran, ruko The Icon Business Park BSD yang berjumlah sekitar 200 unit ruko, pasar modern dan terminal terpadu Intermoda, juga dekat dengan stasiun kereta api Cisauk. Target pangsa pasar sewa yang sangat potensial untuk kost di daerah pengembangan kota BSD City ini.

Harga Jual Kavling Intermoda BSD, Luas Tanah & Term Pembayaran

Kavling Dormitory Intermoda BSD dijual seharga Rp. 14 juta / m2 (belum Ppn)
Ukuran luas yang tersedia daripada 808 m2 - 2.250 m2.
Total adalah 17 kavling, dimana harga jual daripada Rp 13 - 34 milyar (exclude Ppn).

 
Site Plan Kavling Dormitory Intermoda BSD
Pilihan Pembayaran ada 3 pilihan sbb:
- Cash Keras.
- Bertahap 12x , 24x.

Promo Kavling @ Intermoda BSD

Saat launching pada Oktober 2016
- Diskon Rp 750.000,- / M2.
- Voucher Belanja Rp 50.000.000,-.
- Perpanjangan Cara Bayar Selama 12 Bulan Tanpa Bunga.

Mekanisme Pembelian Tanah Kavling Intermoda

Pembelian dilakukan dengan memberikan:
- Uang tanda jadi Rp 100.000.000
- Foto copy KTP dan NPWP.
Setelah itu, dapat langsung memilih unit.

Mengapa Investasi Tanah Kavling Kos2xan @ Intermoda BSD

LOKASI merupakan hal terpenting dari investasi properti. Dengan mengetahui kelengkapan infrastruktur, kemudahan akses, dan potensi pasar menjadikan kavling dormitory Intermoda BSD adalah sangat menjanjikan.
 
Pusat Sentra Bisnis BSD City

* Dekat dengan ruko Icon Business Park BSD dengan total unit sekitar 200 an ruko. Potency target sewa kos2xan untuk karyawan ruko tersebut.
Ruko Icon Business Park BSD

* Dekat dengan beragam university, seperti Atmajaya University, Swiss German University dan Prasetya Mulya University.

* Tidak jauh dari Digital Hub BSD City seluas 23 hektar yang akan menjadi kawasan perkantoran berbasis teknologi dan e-commerce seperti Silicon Valley USA. Potensi menyewakan kost2xan kepada karyawan/ti yang bekerja di Digital Hub BSD City.
 
Digital Hub BSD City

* Dekat dengan BSD Green Office, dimana akan menjadi kantor pusat Sinarmas Land. Beragam gedung perkantoran akan dibangun dikawasan ini dimana akan disewakan kepada perusahaan2x. Sebagai contoh kantor pusat Unilever akan pindah ke BSD Green Office dengan memboyong ribuan karyawannya. Potensi menyewakan kost2xan kepada karyawan/ti yang bekerja di kawasan ini.
 
BSD Green Office

* Jarak terjangkau ke ICE BSD City
Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City merupakan pusat konvension center terbesar di Asia Tenggara. Beragam event skala besar telah digelar di gedung ini. Potensi sewa dormitory kepada para peserta event besar yang biasanya diadakan dalam waktu berhari2x.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City

* Foresta Business Loft
Dekat dengan ICE BSD, terdapat deretan gedung perkantoran mid rise yang modern. Beragam perusahaan besar akan menempati gedung Foresta Business Loft BSD seperti ASTRA, Mercedes Benz Office, Gramedia, BCA, dll. Dapat menyewakan kepada karyawan yang berkerja di Foresta Business Loft.
 
Foresta Business Loft BSD


Cara Membeli Kavling Dormitory Intermoda BSD City

Segera hubungi sales marketing kavling dormitory @ Intermoda BSD untuk membeli unit ruko pilihan anda.


Disclaimer : Informasi mengenai Kavling Intermoda BSD diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing Kavling Dormitory Intermoda BSD.

Comments