Daftar Rumah Dengan Harga Murah di Tangerang

Bizhome Tangerang

PropertiLaunch.com, Tangerang- Bagi yang sedang mencari lokasi perumahan di Tangerang dengan harga yang murah bisa mempertimbangkan untuk mencari di beberapa lokasi tempat  yang ada di bawah ini.  Beberapa rumah tersebut juga mempunyai harga kurang dari Rp 500 juta.

1.Perumahan Griya Tangerang Asri

Lokasi perumahan pertama yang bisa menjadi pertimbangan adalah di perumahan Griya Tangerang Asri. Dengan tagline yaitu adalah “The Best Choice for better living”, lokasi perumahan ini adalah berada di jalan raya Daon, Rajey, daerah kabupaten Tangerang. Total unit mencapai 69 unit rmah. PT Karsa Agung Realtindo juga telah menetapkan harga yaitu adalah dimulai dari Rp 133,5 juta yang juga adalah merupakan rumah yang bersubsidi atau juga dengan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP).

Luas bangunan serta tanah dari rumah FLPP ini adalah 23 meter persegi dan 60 meter persegi. Untuk pemesanan, calon pembeli perlu menyiapkan uang muka yaitu adalah sebesar Rp 7 juta.

Tetapi untuk uang muka ini adalah tidak bersifat tetap, nantinya juga biaya uang akan dipotong atau juga mendapatkan diskon sesuai dengan unit yang nantinya dipilih. Potongan uang mukanya adalah sekitar Rp 2,5 juta – RP 6 juta.

2.Kawasan Perumahan Grand Harmoni 2

Lokasi perumahan ini adalah terletak di Desa Bunar, kecamatan Sukamulya, Balaraja, daerah Tangerang. Harga untuk rumah ini adalah sekitar Rp 133,5 juta. Luas bangunannya adalah mencapai 30 meter persegi dengan tanah mencapai 60 meter persegi Uang muka untuk pembelian rumah ini adalah sebesar Rp 8,5 juta dengan diskon y ang mencapai angka Rp 7 juta. Pengembanganya adalah PT Panca Bangun Propertindo sebagai pengembang yang memperkirakan untuk angsuran KPR adalah sebesar Rp 1,35 juta per bulannya dalam jangka waktu 10 tahun. Biaya lain yaitu adalah seperti dari pemesanan atau juga booking fee dengan harga Rp 1 juta, serta peningkatan Rp  1 juta per meter persegi kembali jika memilih rumah dengan tanah luas lebih dari 60 meter persegi. Penambahan harga yang ada juga dikenakan untuk dari biaya posisi kavling yaitu seperti misalnya adalah yang strategis atau hook.

3.Kawasan Perumahan BizHome Residence

Lokasi kawasan perumahan ketiga yang juga bisa menjadi pertimbangan yaitu adalah perumahan Bizhome Residence. Kawasan perumahan ini adalah merupakan tipe rumah baru yang ada di dalam kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang dari Ciputra Group. Sampai dengan saat ini, Ciputra memasarkan dua tipe rumah yaitu adalah dengan luas 27 meter persegi untuk tipe rumah Jasper dan 36 meter persegi untuk Rumah Agate.

Rumah dengan tipe Jasper ini dijual yaitu adalah mulai dari Rp 310 juta dengan pembayaran tunai keras, sementara Agate dijual mulai dari Rp 373 juta. Dua pilihan tipe pembayaran lain yang disediakan oleh Ciputra yaitu adalah tunai bertahap serta KPR. Untuk tipe Jasper, tunai bertahap adalah 12 bula tanpa uang muka dijual dengan harga Rp 327 juta. Sementara KPR dengan uang minimal 10 persen selama tiga bulan adalah Rp 318 juta.

Comments