Akan Hadir Apartemen Premium di Sekitar Alam Sutera


PropertiLaunch.com, Alam Sutera- Ada hadir kerjasama kedua perusahaan real estate dan investasi dari Singapura yaitu adalah antara Mesa Investment Private Limited dan Brewin Properties Pte. Ltd yang akan menghasilkan kerjasama proyek properti apartemen premium di Alam Sutera. Dengan bekerjasama dengan pengelola dana ekuitas swasta yang telah terdaftar di Singapura Shenning Investments Private Limited, proyek dengan nama The Lana tersebut juga telah mengambil lokasi yang ada di daerah Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Harga yang paling murah dari tipe unit yang ditawarkan yaitu adalah dengan harga Rp 1,5 miliar rupiah.  Nantinya kawasan dari apartemen tersebut ini akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Nantinya pengembangan untuk apartemen ini juga akan menyewa jasa arsitek Aedas dari Inggris.

Konsep dari apartemen The Lana ini adalah nantinya akan fokus kepada keberlanjutan dari hidup manusia. Setiap dari desainnya juga akan ditujukan agar dapat menjadi bagian dan bisa memberikan inspirasi bagi lingkungan sekitar. Nantinya akan ada lingkungan hijau yang memberikan relaksasi serta ketenangan. Konsep dari The Lana apartemen @ Alam Sutera ini juga akan dikelilingi dengan taman di setiap sudut bangunan.

Tipe Properti ini dirancang dengan luas area bangunan adalah 85.000 meter persegi yang nantinya akan terdiri dari dua menara dengan total lantai 38  dan kapasitas adalah mencapai 496 unit. Beberapa tambahan fasilitas yang ada yaitu adalah adanya tiga kolam renang, serta tempat lounge, gym dan juga skydeck. Ada empat tipe hunian yang ditawarkan yaitu adalah 1 ruangan tidur, 2 ruangan tidur, 3 ruangan tidur dan 3+1 ruang tidur.

Comments