LAKEWOOD, Cluster Ke-2 NavaPark BSD Segera Launching

Rumah Cluster di NavaPark BSD
Rumah Cluster di NavaPark BSD
Segera hadir cluster terbaru Nava Park BSD dengan nama LAKEWOOD, yang adalah merupakan cluster ke-2 perumahan mewah NavaPark BSD. Didevelop oleh pengembang ternama Sinarmas Land dan Hongkong Land, NavaPark memiliki konsep mixed resort integration development dengan rumah tapak, condominium Marigold NavaPark, waterfront villas dan area komersial yang didesign oleh masterplanner no 1 dunia yaitu AECOM yang mendesign Marina Bay Singapore, World Trace CEnter, HK Intl Airport, Ferrari World, dll

LAKEWOOD NavaPark BSD akan dibangun sebanyak 130 unit rumah tapak saja diatas lahan seluas 60 ribu m2. Design rumah dengan 2 1/2 lantai dan minimal 5 bedrooms tersedia disetiap unit rumah. Spesifikasi premium tetap akan disediakan seperti lantai marble import, build in kitchen cabinet dan lainnya. Harga jual rumah mewah Lakewood NavaPark BSD mulai daripada Rp. 8 milyaran.
Nava Park BSD Master Plan
Nava Park BSD Master Plan

Kawasan NavaPark seluas 68 hektar terletak di tengah pengembangan CBD BSD City Baru dengan beragam keunggulan sebagai berikut :

1) Bersebelahan langsung dengan kawasan komersial 90 hektar dimana telah berdiri AEON Mall, International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Green Office Park, The Breeze, Head Office Sinarmas Land, future head Office Unilever Indonesia, dan pengembangan lainnya.

2) Hanya selangkah dari EDUTOWN BSD City, dengan beragam universitas didalamnya seperti Prasetya Mulia University, SGU (Swiss German University), Jakarta Nanyang School, IPKA BSD dan Sinarmas World Academy.
NavaPark BSD Country Club House
Country Club NavaPark BSD

3) Memiliki BOTANICAL PARK seluas 10 hektar yang didesign oleh designer ternama Singapore.

4) Memiliki NAVAPARK Country Club dengan beragam facilities indoor seperti Sport Hall, semi olympic lap swimming pool, cafe restaurant dan dikelilingin oleh view danau yang indah.

5) Tidak jauh dari kawasan kota Gading Serpong ataupun Alam Sutera.

Comments