BSB Village Menawarkan Rumah Dengan Harga Rp 300 jutaan

BSB Village

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Ada banyak rumah baru yang terus bermunculan di daerah Semarang. Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga Rp.300 jutaan sampai dengan Rp 400 jutaan bisa mempertimbangkan untuk bisa melihat rumah di daerah Semarang. Beberapa developer properti seperti dari PT Hijau Cipta Harmoni (Karyadeka Group) telah mengembangkan kawasan BSB Village dengan area 65 ha di daerah kawasan Mijen. Area rumah yang ditawarkan adalah berada di daerah subklaster Aurora Terrace. Ada tiga tipe rumah yang dilansir yaitu adalah rumah 32/120 dengan harga Rp 358,4 juta, tipe rumah 43/120 dengan harga Rp 404,1 juta, tipe rumah 52/135 dengan harga Rp 475,1 juta dengan tunai keras.

Area perumahan tersebut adalah berada di koridor Jalan Semarang-Boja yang dalam beberapa tahun terakhir telah berkembang menjadi sebuah kawasan hunian menengah atas. Lokasi BSB Village adalah sekitar 7 km dari BSB City dengan luas 1.000 ha yang juga telah dikembangkan oleh PT Karyadeka.

Kawasan BSB Village masih cukup alami dan natural dengan dikelilingi oleh kebun jati, kebun karet sampai daerah hamparawan sawah terasering. Akses menuju kawasan pusat kota Semarang juga hanya membutuhkan waktu 30 menit. Kawasan BSB Village akan dikembangkan yaitu menjadi empat bagian klaster. Untuk klaster pertama adalah Aurora dengan luas area 10 ha yang dikembangkan menjadi empat subklaster :  Aurora Garden (236 unit), Aurora Spring, Aurora Valley dan Aurora Terrace (156 unit). Sejak dipasarkan yaitu adalah dari awal 2015 sampai dengan Mei 2016 telah terjual yaitu sebanyak 300 unit. Sementara untuk subklaster Aurora Garden telah sold out.

Penjualan untuk subklaster Aurora Terrace telah hampir 100 unit.  Kunci keberhasilan dari penjualannya adalah area BSD Village yang telah dilengkapi dengan dukungan fasilitas yang cukup lengkap. Di dalam area perumahan telah dilengkapi dengan club house, taman, dan commercial area. Fasilitas yang cukup lengkap juga telah tersedia di daerah BSB City.  

Comments