Page Nav

HIDE

Weather Location

Breaking News:

latest

Agung Podomoro Akan Mengembangkan Kawasan Hunian di Batam

PropertiLaunch.com, Batam - PT Agung Podomoro Land dikabarkan tertarik untuk mengembangkan kawasan hunian hijau di lahan dengan luas 42...

Orchard Park Batam

PropertiLaunch.com, Batam- PT Agung Podomoro Land dikabarkan tertarik untuk mengembangkan kawasan hunian hijau di lahan dengan luas 42 hektar, Orchard Park Batam. Melihat dari kawasan hunian tersebut nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat jogging track, fitness center, kolam renang, ruko dan perkantoran sampai dengan mall.

Dari kawasan dengan luas 42 ha tersebut, Orchard Park Batam akan berdiri 1.200 hunian landed, 121 unit rumah toko (ruko) dan 100 unit apartemen serta Orchard Club House.  Nantinya akan ada juga Avenue Park yang merupakan tempat lifestyle serta entertainment center yang berdiri di lahan dengan luas 2,2 ha dengan tinggi tiga lantai.

Nantinya konsep entertainment center dan lifestyle tersebut juga akan mengkombinasikan konsep green public space, hyperstore dan juga cafe-resto distic. Ada juga space untuk penghuni seperti spa, arena bermain anak, apotek dan ATM Center. 

Kawasan Orchard Park Batam mempunyai lokasi berada di daerah pusat kota Batam. Jaraknya hanya membutuhkan lima menit untuk ke lokasi Batam Center Harbour dan 20 menit dari Bandara International Hang Nadim. Kawasan hunian juga dikelilingi universitas, sekolah internasional dan kantor pemerintah.

No comments