Intiland Mempersiapkan Dua Proyek Dengan Skala Besar


PropertiLaunch.com, Surabaya- Pengembang PT Intiland Development Tbk pada tahun 2016 dikabarkan sedang mempersiapkan proyek dalam skala besar. Pengembangan proyek yang bisa memberikan kontribusi pendapatan yang berkelanjutan juga akan terus diperkuat. Dua proyek besar yang telah dipersiapkan dan akan diluncurkan pada tahun ini yaitu lokasinya adalah di Surabaya dan Jakarta.

Sampai dengan saat ini, Intiland telah mengembangkan lebih dari 25 proyek yang sebagian besar ada di wilayah Jakarta, Surabaya dan juga sekitarnya. Total sampai dengan bulan Mei 2016, Intiland berhasil meraih marketing sales sebesar Rp 942 miliar atau total 36,8 persen dari target tahun 2016 sebesar Rp 2,5 triliun. Kontribusi yang paling besar yaitu dari proyek The Rosebay di Surabaya dan proyek Graha Natura serta Serenia Hills Jakarta.

Intiland juga cukup selektif dalam meluncurkan produk terbaru dan terus memantau kondisi serta peluang pasar. Setelah meluncurkan proyek The Rosebay dan Graha Natura tahap II pada triwulan pertama tahun 2016, Intiland belum akan meluncurkan produk terbarunya pada triwulan berikutnya.

Comments