Segera Hadir Summarecon Emerald Karawang

PropetiLaunch.com, Karawang - PT Summarecon Agung Tbk. akan segera meluncurkan proyek terbarunya di Karawang Timur, Jawa Barat. Stok lahan Summarecon di Kawarang sekitar 23 hektar.
Summarecon Emerald Karawang
Summarecon Emerald Karawang

Kawasan hunian baru Summarecon Karawang akan dihadirkan dengan konsep terpadu, modern dan inovatif. Beragam rumah cluster yang nyaman dengan dilengkapi club house dan fasilitas komersial akan dihadirkan. Mulai dari Entertainment Center, Retail, Super Market, Culinary Park, Shop Houses dan lain2x.

Akses menuju Karawang semakin mudah dengan hadirnya kereta cepat Jakarta - Bandung yang memiliki stop point di area sekitar Tol Jakarta - Cikampek KM 42. Kereta cepat ini juga menghubungkan kawasan Karawang dengan Bandung, Cirebon dan Purwokerto. Dari Karawang ke Bandung, dengan kereta ini hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

Summarecon Emerald Karawang adalah yang pertama akan diluncurkan. Kawasan hunian dan komersial terkemuka akan dikembangkan, dengan lingkungan yang sehat, nyaman dan bersahabat dengan alam, cocok bagi keluarga untuk tumbuh dan berkembang dari generasi ke generasi.

Berlokasi di Klari Karawang Timur, Tipe rumah yang ditawarkan adalah 2 lantai berukuran 6x13 dan 7x13 m2 dengan harga jual mulai daripada Rp. 700 jutaan hingga Rp. 900 jutaan. Rumah cluster dengan gaya hidup urban yang dinamis dengan balutan landscape yang kuat dan meneduhkan akan segera ditemui di Summarecon Emerald Karawang.

Comments