Samasta Citayam, Rumah Baru Seharga Rp. 245 jutaan

PropertiLaunch.com, Depok - Young and Loud Development memasarkan rumah murah Rp. 200 jutaan dengan nama Samasta Citayam di perbatasan Bogor dengan Depok. Beralamatkan di Jl. Kampung Bulu, Citayam. Lokasi Samasta Citayam hanya 400 m dari Kantor Lurah Citayam dimana dapat diakses dari Jln. Raya Sawangan dan Jln. Raya Parung.

Samasta Citayam
Samasta Citayam
Samasta dipasarkan dengan tipe rumah LB/LT : 36/82 m2 seharga Rp. 245 jutaan. Akhir tahun lalu, harga jual dengan tipe ini masih Rp. 220 jutaan. Dikembangkan diatas lahan seluas 2 hektar, Samasta memiliki total unit rumah 171.

Kawasan Citayam terus berkembang yang membuat harga rumah mengalami kenaikkan. Rumah Rp. 100 jutaan semakin jauh dari jalan utama. Saat ini, konsumen yang berminat, diberikan oleh pengembang bonus dan diskon seperti pengurangan down payment Rp. 7 juta dan pembebasan biaya proses KPR Rp. 10 juta, yang membuat konsumen cukup membayar RP. 17 juta bisa langsung akad KPR dengan 10 tahun cicilan Rp. 2,9 juta / bulan atau pilihan 15 tahun KPR dengan cicilan Rp. 2,4 juta / bulan.

Kawasan Citayam yang semakin terus berkembang berdampak akan semakin susah mendapatkan rumah dengan harga Rp. 200 jutan di Citayam tahun depan. Sebagian besar konsumen Samasta adalah end user dengan komposisi lebih dari 80% pembeli menggunakan KPR.

Comments