Grand Mekarsari Cileungsi Rumah Murah Rp. 400 jutaan di Bogor

Grand Mekarsari Bogor
Grand Mekarsari Bogor
PropertiLaunch.com, Depok - Rumah murah daerah Cileungsi Bogor masih cukup banyak. Salah satunya adalah perumahan Grand Mekarsari yang berlokasikan di Jl. Raya Cileungsi, Jonggol, Bogor. Letaknya bersebarangan dengan Taman Wisata Mekarsari dan dekat dengan township Harvest City yang memiliki luas 1.000 hektar.

Grand Mekarsari Cileungsi memiliki luas area 80 hektar yang akan dikembangkan menjadi 15 cluster perumahan. Tiap cluster memiliki 250 - 300 unit rumah. Promo terkini untuk konsumen saat ini adalah bayar Rp. 5 juta saja dan bebas dari biaya KPR, AJB, BPHTB yang sudah disubsidi dari developer sebesar Rp. 10 juta.

Tipe rumah terkecil adalah 37/84 m2 dengan harga Rp. 404,7 juta. Pembeli yang menggunakan KPR Bank Mandiri akan mendapatkan bunga 6% (fixed) selama 5 tahun. Pilihan pembayaran lainnya adalah dengan mencicil ke pengembang selama 12- 60 bulan. Konsumen juga akan mendapatkan free cicilan 2 bulan, gratis bea balik nama dan pemecahan sertifikat. Saat ini cluster pertama sudah terjual habis dan cluster ke-2 sudah mulai dibuka penjualannya.

Comments