Pengembang Intiland Tutup Atap Spazio Tower Surabaya

Spazio Tower

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Intiland Development Tbk telah melakukan topping off proyek properti kawasan terpadu Spazio Tower yang berada di kawasan Graha Family Surabaya, Jawa Timur. 

Kawasan proyek properti ini adalah merupakan bagian penting dari Graha Festival yang merupakan kawasan properti terpadu modern dengan tema mengusung gaya hidup kekinian yaitu adalah meliputi bisnis, kuliner, leisure sampai dengan kesehatan.

 Proyek properti ini dikembangkan di atas lahan dengan luas 4.600m2 yang merupakan kawasn strategi pust bisnis dan juga komersial di Surabaya Barat. Spazio Tower menyediakan 11 lantai ruang kantor (28.496 m2) , ada juga dua lantai fasilitas ritel (5.077 m2), dan ada function hall serta hotel yang ada di tujuh lantai teratas.

Sampai dengan saat ini penjualan perkantoran strata title (jual) Pazio tower juga telah mencapai 60 persen. Untuk fasilitas ritel yang disewakan juga telah mendapatkan komitmen sewa dari beberapa penyewa. Melihat juga tentunya adalah pengembangan kawasan infrastruktur serta transportasi di wilayah Surabaya Barat, respons pasar juga cukup baik.

Pengembang Intiland juga telah meneken perjanjian dengan Kayumanis Group untuk pengelolaan hotel serta function hall. Hotel akan menyediakan 143 unit kamar dengan berbagai tipe ditambah juga dengan acara seperti misalnya resepsi pernikahan, eksibisi dan sejenisnya. Kayumanis Group adalah merupakan sebuah perusahaan nasional di bidang Hospitality Management yang telah go international. Group ini juga telah mengelola hotel dan juga villa di Bali sampai dengan China.

Comments