Apartemen Verde Two Diserahterimakan Awal Tahun 2019

Apartemen Verde Two

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer perusahaan properti Farpoint yang merupakan anak perusahaan Gunung Sewu Group telah melakukan seremoni tutup atap atau topping off untuk proyek apartemen mewah Verde Two lebih awal dari jadwal semula di lokasi proyek properti yang ada di koridor jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Proyek properti apartemen dua menara dengan ketinggian 38 lantai dan 39 lantai tersebut telah diperkenalkan sejak awal tahun 2014 dan mulai dijadwalkan untuk diserahterimakan pada kuartal pertama tahun depan. Tingkat penjualan menara pertama (east tower/terra verde) yang terdiri dari 180 unit juga telah mencapai 50 persen.

Sementara menara ke dua yang ada di sisi barat (west tower) rencananya baru akan diluncurkan yaitu semester satu untuk tahun ini. Harga per meter persegi sampai dengan saat ini juga telah mencapai Rp 48 juta.

Apartemen Verde Two menyediakan double private lift di setiap unit dan 25 jenis fasilitas bintang lima sebagai perpanjangan ruangan dari rumah penghuninya. Pengembang apartemen juga telah mempersiapkan area lebih dari 6.000 meter persegi untuk kawasan area hijau dan juga fasilitas di dalam serta di luar ruangan.

Fasilitas yang disediakan juga yaitu antara lain adalah sky lounge yang ada di lantai 39, game lounge (tempat ruang permainan), serta ada gentleman’s parlour, theatre room, dan kids playroom (ruang bermain anak) sampai dengan health club dua lantai.

Gedung apartemen dirancang oleh arsitek Johnson Fain, Yabu Pushelberg untuk desain interior, SWA (lansekap), desainer pencahayaan (Inverse), Turner (manajemen konstruksi) dan dibangun oleh kontraktor utama Total Bangun Persada. 

Di awal pembangunannya Verde Two menerima penghargaan Asia Pacific Property Awards 2014-2015 dan meraih sertifikat pendahuluan EDGE (Excellence in Design for Greater Effiencies) oleh IFC-World Bank Group sebagai green building (bangunan hijau) karena penghematan dalam penggunaan air, energi serta material.

Comments