Tower Pertama La Montana Bogor Sudah Terjual 65 Persen

Apartemen La Montana Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Emesen Properti (RN Property Group mencatata kesuksesan dari sisi penjualan proyek apartemen La Montana Bogor Apartment (LMBA) dimulai dari pembangunannya (ground breaking) pada tanggal 20 Desember 2017. LMBA dibangun di atas kawasan lahan dengan luas 9.000 m2 yang terdiri dari dua tower dengan ketinggian 26 lantai (900 dan 500 unit) dengan lokasi di dalam kawasan BNR (Bogor Nirwana Residence), Kampung Parung Jambu, kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

LMBA (La Montana Bogor Apartment) menawarkan unit apartemen yaitu mulai dari tipe studio ukuran 21,67 m2 dan dua kamar ukuran 36 m2 – 45 m2. Harga perdana untuk tipe studio ditawarkan dengan harga Rp 246 juta yang kemudian naik menjadi Rp 258 juta saat ground breaking. Sekarang harganya sudah Rp 276 juta atau Rp 11 juta/m2. Kenaikan mencapai 5 persen – 6 persen sejak dipasarkan.

Target penjualan selama enam bulan ke depan penjualan tower pertama bisa selesai (sold out) dan akan langsung dilanjutkan dengan pemasaran tower kedua yang lebih premium yaitu dengan kisaran harga mencapai Rp 18 juta/m2.

Keunggulan lain dari apartemen ini adalah juga karena berada di dalam kawasan perumahan BNR (Bogor Nirwana Residence) dengan infrastruktur dan fasilitas yang memadai.

Comments