Pengembang Lavon Swan City Menjual Hampir 1.500 Unit Rumah Dalam Jangka Waktu Tiga Bulan

Lavon Swan City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Swan City memberikan alternatif kawasan hunian baru di Jabodetabek (Jakarta dan sekitarnya). Lavon Swan City adalah merupakan proyek perumahan dengan luas 60 ha yang dikembangkan di kawasan Cikupa, Tangerang (Banten). Kawasan properti ini juga mendapatkan respons yang cukup bagus dari pasar. Sudah hampir 1.500 unit rumah terjual kurang dari empat bulan.

Sejak diluncurkan bulan September 2017, Lavon sudah memasarkan empat klaster yaitu adalah Allura, Gracia, Enchanta, dan Lavisa. Klaster Allura (479 unit) dan Gracia (390 unit) yang menawarkan rumah tipe 79/66 (3 kamar tidur) dan 93/77 (4 kamar) telah terjual habis dalam jangka waktu singkat.  Harga yang ditawarkan juga kompetitif yaitu mulai dari Rp 900 juta dengan lokasi yang tidak jauh dari kawasan Serpong. Lewat jalan tol Tangerang-Merak menuju kawasan Serpong sekitar 15 menit – 20 menit. Lokasi Lavon juga sekitar lima menit dari gerbang tol Cikupa. Selain itu juga di dalam perumahan dilengkapi ragam fasilitas.

Melihat juga dari akses yang semakin baik jika jalan tol Serpong – Balaraja dan Balaraja – Bandara selesai dibangun. Di dalam perumahan rencananya juga akan dilengkapi dengan hotel, kampus, sekolah dan juga mall. Swan City juga akan mengembangkan kawsan club house dengan area 4 ha dan juga area kawasan komersial  yang dikembangkan di lahan dengan luas 4,8 ha. Selain it juga ,klaster akan terhubung dengan taman serta fasilitas publik melalui jalur hijau atau eco coridor.

Untuk klaster ketiga (Enchanta /412 unit) sudah terjual 90 persen, sementara klaster keempat (Lavisa /348 unit) sudah terjual 50 persen. Karena itu awal tahun 2018 yang akan datang Lavon akan melansir klaster kelima Grandura. Tahap pertama ada dua tipe yang dilansir yaitu 93/77 dan 112/96.

Untuk pembukaan klaster baru ini karena tipe 93/77 dan 112/96 di dua klaster sebelumnya telah habis terjual. Tipe 112/96 dijual dengan harga Rp 1,3 miliar.  Menurut rencana, Swan City akan mengembangkan proyek ini menjadi tujuh klaster lagi. 

Comments