Pengembang Bintaro Jaya Menawarkan Diskon Rp 900 Juta - Rp 1,4 Miliar

Discovery Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Mengawali tahun 2018, pengembang Jaya Real Property Tbk  yang merupakan pengembang kota baru kawasan Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten) ingin menghabiskan unit rumah ready stocknya di kawasan distrik kebayoran Residence dan Discovery Residence. Ada berbagai ragam pilihan unit rumah besar yang mempunyai lima kamar plus dua kamar pembantu (5+2) dengan luas kavling 15 x 17 m2.

Untuk rumah  dengan harga Rp 5 miliar, pengembang memberikan diskon hingga Rp 900 juta, sementara untuk unit rumah dengan harga di atas Rp 6 miliar, diskon mencapai Rp 1,4 miliar. Kelebihan unit rumah yang dipasarkan dengan diskon besar tersebut adalah karena berada di lingkungan hijau dan rumah sekitarnya juga telah banyak dihuni.

Baik kawasan distrik Kebayoran Residence maupun Discovery Residence sama-sama berada di lokasi tidak jauh dari berbagai fasilitas yang ada di kawasan Bintaro Jaya seperti sekolah, tempat perbelanjaan, rumah sakit, golf driving range, serta stasiun kereta Jurangmangu yang juga disinggahi kereta komuter Jabodetabek.

Comments