Masih Ada Rumah Second Dengan Harga Rp 400 Juta Yang Mempunyai Lokasi Dekat Dengan Kawasan Simatupang

Rumah Second Rp 400 Juta

PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada berbagai pilihan rumah di kawasan Jakarta dengan varian harga serta tipe yang bisa kita lihat. Sampai denegan saat ini, rumah dengan harga Rp 300 juta pilihannya terlihat di kawasan wilayah Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).  Sementara melihat di Jakarta sendiri secara umum harga rumahnya sudah tidak ada yang di bawah Rp 1 miliar.

Tetapi jika dilihat di kawasan koridor jalan Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan masih ada yang menawarkan rumah dengan harga Rp 400 juta. Kawasan Poltangan adalah merupakan kawasan properti yang terhubung dengan jalan Raya Tanjung Barat. Lokasinya juga dekat dengan kawasan koridor bisnis jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan dan dari jalur kereta komuter Bogor-Depok-Jakarta. Selain itu lokasinya juga tidak jauh dari jalur busway Kampung Rambuta dan Ragunan. 

Melihat juga di lokasi ini terdapat banyak fasilitas dan juga dekat dengan Stasiun Tanjung Barat.
Penawaran rumah seken di kawasan Poltangan yang paling murah sekarang harganya adalah Rp 650 juta untuk tipe rumah 50/78. Rumah tersebut juga masih perlu untuk direnovasi. 

Comments