Mall Pesona Square Depok Dibuka Sebelum Lebaran Tahun 2018

Mall Pesona City Depok

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang proyek properti terpadu Pesona City Depok (PCD), Menara Depok Asri fokus pada penyelesaikan tahap akhir mall Pesona Square di PCD yang ditargetkan akan dibuka bulan Mei 2018 sebelum puasa. Ruang ritel juga diklaim telah tersewa 100 persen termasuk oleh penyewa ternama yaitu seperti Centro, Cinema Xxi, H&M dan juga Hypermart.

Dengan beroperasinya mall tersebut diharapkan akan bisa meningkatkan penjualan apartemen Marrakech Suites yang juga dikembngkan di kawasan PCD. Sampai dengan akhir tahun 2017, tahap kedua penjualan apartemen 37 lantai tersebut sudah mencapai 90%. 

Konsep one stop living apartemen ini didukung fasilitas lengkap serta lokasi yang dekat dengan gerbang tol Cinere – Jagorawi dan juga halte feeder Transjakarta yang terhubung dengan KRL.

Di bulan Oktober 2017, konstruksi apartemen Marrakech Suites sudah dimulai dengan prosesi ground breaking (pemancangan tiang pertama). Apartemen menawarkan unit tipe studio, serta 1-2 kamar tidur dengan luas 25,5 m2 – 50,88 m2 dengan harga mulai dari Rp 500 juta per unit. Serah terima ditargetkan di tahun 2019. 

Comments