Serpong Natura Merilis Klaster Baru The Signature

Serpong Natura

PropertiLaunch.com, Jakarta- Serpong Natura City dengan luas 210 ha yang merupakan proyek properti dari PT Serpong Karya Cemerlang dengan lokasi di jalan Raya Serpong, Pengasinan, Gunung Sindur (Kabupaten Bogor) meluncurkan klaster premium The Signature (2,3 ha/77 unit). 

Di klaster ini tersedia rumah dua lantai tipe ukuran 159/200, 137/153 dan 123/120 dengn harga Rp 1,9 miliar – Rp 4,4 miliar per unit tunai. Klaster dengan tagline “My First Choice” ini juga menawarkan lingkungan dengan nuansa resort yang dilengkapi fasilits taman bermain anak, community park, trek joggng dan juga ada welcoming area saat pertama memasuki klaster yang membuat kawasan the Signature menjadi klaster primadona untuk saat ini. Melihat juga lokasinya sangat dekat dengan rencana club house Serpong Natura.

Rumah di The Signature juga dibangun dengan menggunakan bahan berkualitas seperti sanitasi sekelas Grohe (setara), lantai homogeneous tile ukuran 60 x 60, atap baja ringan dan genteng keramik. Rumah ditawarkan dengan gaya modern serta mempunyai nuansa mediternian dengan modern tropis dengan juga tampiilan fasad dari batu alam susun sirih dan atap. 

Comments