Metland Menteng Memasarkan Rumah Tiga Kamar Dengan Harga Rp 1,9 Miliar

Metland Menteng


PropertiLaunch.com, Jakarta- Metland Menteng dengan luas 130 ha adalah merupakan proyek properti dari pengembang PT Metropolitan Land Tbk yang berlokasi di Jalan Sultan Hamengkubuwono IX, Ujung Menteng-Cakung, Jakarta Timur meluncurkan tipe rumah baru New Green Mezzano ukuran 69/160. Rumah telah dilengkapi tiga kamar dan carport yang dapat memuat dua unit mobil dengan pemandangan view danau. Jumlah rumah hanya 15 unit.

Harga rumah adalah Rp 1,9 miliar perunit. Setiap unit rumah dilengkapi dengan fasilitas CCTV system dan AC yang ada di semua kamar tidur. Luas tanah juga cukup luas untuk memungkinkan pengembangan rumah di kemudian hari bisa sesuai dengan kebutuhan penghuni.

Melihat juga tentunya dari akses yang juga disenangi oleh konsumen dengan sudah beroperasinya tol JORR sampai dengan Tanjung Priuk dan tol dalam kota Jakarta, sehingga kawasan akan semakin mudah diakses dari segara arah di kawasan Megapolitan Jabodetabek. Nantinya juga akan ada mass rapid transit (MRT) Timur-Barat yang juga melintasi kawasan perumahan ini. Faktor lainnya adalah telah dibukanya Lulu Store dan Mall Aeon (di kawasan) yang memperlihatkan potensi kawasan ini memang cukup menarik.

Disediakan juga berbagai macam kemudahan pembelian yaitu seperti uang muka cukup dengan Rp 48 juta, kemudian dilanjutkan dengan cicilan tambahan selama Rp 8 juta per bulan yaitu selama satu tahun. Setelahnya baru dilunasi dengan KPR. Konsumen juga dibebaskan dari biaya KPR dan bea peralihan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) selama memenuhi syarat dari Pemprov DKI Jakarta.

Melihat juga potensi kawasan Metland Menteng juga akan terus meningkat sebab di sebelah Mall Aeon akan dibuka toko perabot IKEA selain juga nantinya akan ada rumah sakit Mayapada. Akses juga semakin mudah sebab hanya selangkah ke gerbang tol Cakung Barat atau Cakung Timur di jalan tol JORR. Mau ke bandara juga mudah lewat jalan tol.

Dalam kawasan radius 1- 2km ada sekolah unggulan, hotel serta fasilitas lain yang juga lengkap. Sampai dengan saat ini, Metland Menteng telah mengembangkan sekitar 63 persen dari total luas lahan. Telah terbangun 2.700 unit rumah dan dihuni 2.600 KK.

Comments