Greenwoods Group Memasarkan Apartemen Saganpura Yogyakarta

Apartemen Premium Saganpura

PropertiLaunch.com, Jakarta- Jalan Sagan dikenal sebagai kawasan hunian elit dengan gaya art deco yang ada di kawasan pusat kota Yogyakarta. Di lokasi jalan ini juga terletak apartemen premium Saganpura Yogyakarta dengan 7 lantai yang terdiri dari 18 unit. Apartemen ini berdiri di atas lahan 850 m2. Pengembang apartemen ini adalah Greenwoods Group melalui PT Loji Tentrem Sentosa. Proyek properti ini mulai dipasarkan di bulan Januari yang akan datang.

Dari lokasi apartemen menuju ragam fasilitas di Yogyakarta juga cukup dekat. Sebagai contoh adalah ke kampus Universitas Gajah Mada (UGM) di Bulak Sumur  misalnya hanya berjarak 1,5 km. Ke kampus Universitas Negeri Yogyakarta di jalan Kolombo, Depok, Sleman dan kampus Universitas Sunan Kalijaga di jalan Laksda Adisucipto sekitar 15 menit. Menuju bandara internasional Adisucipto hanya berjarak 25 menit. Sementara menuju kerator Yogyakarta, kawasan Malioboro, dan Stasiun Tugu hanya 10 menit. Di sekitar apartemen juga banyak fasilitas ekonomi, sosial dan tempat rekreasi termasuk hotel.

Greenwoods Group adalah merupakan group usaha developer yang telah mengembangkan puluhan proyek properti berupa real estate skala kecil atau townhuse di megapolitan Jabodetabek sebelum juga berkembang ke area Bali dan Yogyakarta. Di waktu dekat, perusahaan developer ini juga akan mengembangkan apartemen di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Tipe unit dua kamar tidur (KT) dengan luas 110 m2, dengan harga Rp 3,6 miliar, 3 KT luas 179 m2 dengan harga Rp 6 miliar, dan penthouse 204 m2 dengan harga Rp 6,7 miliar. Target pasar segmen properti ini adalah para pengusaha di Yogyakarta dan juga alumni UGM serta perantau Yogya yang telah sukses untuk membeli.

Saganpura Yogyakarta juga didesain dengan gaya art deco oleh konsultan PT. Quadrantura Indonesia. Hal ini terlihat dari bagian ornamen fasad dan limasan berbentuk segitiga di teras apartemen. Apartemen dilengkapi dengan fasilitas restoran dan kolam renang serta rasio parkir 1:1

Comments