Follow Me

Reviewed Tawaran Keuntungan Dari Membeli Apartemen Ini by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tawaran Keuntungan Dari Membeli Apartemen Ini

Amazana Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Bagi yang sedang mencari apartemen bisa mempertimbangkan untuk membeli apartemen Amazona. Ada tawaran keuntungan yang diberikan oleh developer PT Amazana Kencana yang membangun apartemen Amazona Serpong Residence dengan lokasi di jalan Jelupang Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Banten). Ada profit guarantee dengan besaran 26,5 persen setelah dua tahun dibeli. Jadi nantinya baik konsumen yang ingin menjualnya setelah dua tahun maka pengembang akan membeli kembali atau buy back dengan keuntungan 26,5 persen.

Developer PT Amazana Kencana adalah merupakan developer in Association With Joe Pte. Ltd. (Singapura) dan PT Gosyen Sejahtera Makmur (Indonesia). Joe Pte. Ltd. Adalah merupakan produsen beton pra cetak terbesar yang ada di Johor (Malaysia) dan Singapura. Sementara PT Gosyen Sejahtera Makmur adalah merupakan perusahaan milik Thomas Go, yang sebelumnya adalah merupakan praktisi di bidang properti yang juga sukses mengembangkan apartemen Serpong Green View dan  perumahan lainnya di Jabodetabek.

Sampai dengan saat ini, Amazana Serpong Residence adalah termasuk salah satu apartemen yang mengalami kenaikan harga signifikan di Serpong. Saat dlansir di tahun 2015, harga tipe studio baru dengan harga Rp 200 juta, sekarang sudah mengalami peningkatan Rp 300 juta. Jadi dalam waktu 1,5 tahun, konsumen sudah memperoleh gain 50 persen.

Pergerakan harga yang signifikan tersebut juga tidak lepas dari progress pembangunan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 ruas Serpong-Kunciran dan Kunciran-Bandara Soekarno Hatta yang kini juga mulai dikerjakan dan dijadwalkan pertengahan tahun 2019 sudah mulai beroperasi. Lokasi apartemen ini juga berada hanya beberapa ratus meter dari pintu tol Jelupang di ruas tol Serpong-Kunciran.

Apartemen 467 unit tersebut sampai dengan sekarang ini telah terjual 70 persen lebih. Tersedia tipe studio ukuran 22 m2 semi gross (SG) yang dijual dengan harga Rp 387 juta, kemudian ada tipe 2 bedroom 58 m2 (SG) semi gross dengan harga Rp 1,02 miliar. Pembayaran bisa diangsur 36 kali tanpa uang muka dan tanpa bunga. Bahkan juga bisa diangsur 60 kali.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *