Follow Me

Reviewed Setelah Satu Menara Terjual, Pengembang Mega City Bekasi Bersiap Merilis Menara Kedua by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Setelah Satu Menara Terjual, Pengembang Mega City Bekasi Bersiap Merilis Menara Kedua

Apartemen Mega City Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Mega Utama Development (MUD) menggelar acara peluncuran (launching) apartemen Mega Residence I (MR 1) di lokasi kawasan proyek terpadu (mixed use development) Mega City Bekasi (8 ha) di lokasi pusat kota Bekasi (Jawa Barat), jalan Ahmad Yani, dekat dengan gerbang tol Bekasi Barat di jalan tol Jakarta-Cikampek. Proyek properti yang dikembangkan sejak tahun 2003. Sampai dengan saat ini di dalam kawasan properti sudah ada pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall, Hotel Santika MegaCity dan Bekasi Convention Center. Kawasan kota ini juga dilengkapi dengan Taman Patriot yang juga dilengkapi dengan fasilitas air mancur dan akan menjadi ikon kota Bekasi.

Apartemen Mega Residence 1 adalah merupakan bagian dari tujuh menara apartemen yang akan kita kembangkan selain menara perkantoran. Apartemen Mega Residence 1 (38 lantai) merangkum 1.050 unit hunian tipe studio dan dua kamar ukuran 22 m2 – 51 m2 dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit.

Apartemen Mega Residence dihadirkan untuk bisa merespon perkembangan kota Bekasi yang luar biasa, menyusul dari banyaknya pembangunan infrastruktur transportasi yang ada di kawasan seperti jalan tol Cikampek II (elevated), Tol Becakayu, kereta ringan atau LRT (Light Rail Transit) Bekasi – Cawang ( Jakarta), Kereta komuter dwiganda, kereta cepat Jakarta-Bandung, dan nantinya juga akan ada fasilitas mass rapid transit (MRT) timur-barat Jakarta.

Apartemen Mega Residence I telah memulai proses pembangunan sejak akhir bulan yang lalu dengan target penyelesaian pembangunan properti ini adalah tiga tahun ke depan. Sekitar 1.000 unit diklaim telah terjual dan awal tahun depan akan dimulai untuk pemasaran Mega Residence II.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *