Follow Me

Reviewed Rumah Dua Lantai Di kawasan Bintaro Jaya Ini Dijual Dengan Harga Rp 800 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Dua Lantai Di kawasan Bintaro Jaya Ini Dijual Dengan Harga Rp 800 Juta

Bhuvana Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Penembangan kawasan hunian di sekitar township (kota baru) yang sudah berkembang terlihat makin banyak. Pengembang memanfaatkan fasilitas dan juga infrastruktur yang sudah mendukung agar nilai jual properti juga tinggi. Salah satu contohnya adalah kawasan paling ramai di sekitar Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten). 

Di sekitar kawasan Bintaro Jaya, kawasan huniannya sebagian besar adalah dalam bentuk mini real estate. Beberapa perumahan yang masih dipasarkan yaitu antara lain adalah seperti Grand Bintaro Asri, Panorama Bintaro dan yang paling baru adalah kawasan properti Bhuvana Residence.

Bhuvana Residence buatan dari pengembang PT Bhuvana Abirama Land dengan lokasi di jalan Palem Puri tersebut mempunyai lokasi adalah di belakang sektor 9 Bintaro Jaya. Ke pusat bisnis Bintaro Jaya di sektor 7 juga mempunyai fasilitas yang lengkap seperti mall, tempat koersial, hypermarket dan juga area kuliner. Letaknya juga tak jauh dri dua stasiun kereta komuter Sudimara dan Jurangmangu, selain akses yang mudah ke jalan tol Jakarta-Serpong.

Kawasan properti Bhuvana Residence dikembangkan di kawasan dengan area 3.500 m2 yang menawarkan 38 unit rumah. Seluruhnya adalah merupakan hunian dua lantai.

Luas bangunannya adalah 60 m2 , 62 m2 dan 69 m2 yang dibangun di kavling selebar lima meter dan enam meter (55-78 m2). Tipe 69 m2 jumlah kamarnya tiga, sementara tipe lainnya adalah kamar tidur dua. Tipe paling kecil 62/55 dijual dengan harga Rp 838 juta dengan DP 10 persen – 30 persen. Dengan DP 30 persen maka angsurannya dengan KPR 15 tahun adalah sekitar Rp 5 juta per bulan. Khusus bagi yang DP 30 persen, maka konsumen boleh membayar secara tunai bertahap dengan cara mencicil sampai satu tahun.

Perumahan ini termasuk adalah salah satu perumahan dengan harga yang paling terjangkau di kawasan Bintaro Jaya dan juga kawasan properti sekitarnya. Di Grand Bintaro Asri dan Panorama Bintaro harga rumahnya asudah di atas Rp 1,5 miliar. Sementara di Bintaro Jaya, harga rumahnya rata-rata di atas Rp 2 miliar. Karena itu Bhuvana Residence dapat dijadikan tempat alternatif kalangan menengah urban yang ingin tinggal di kawasan Bintaro tetapi budgetnya belum mencukupi.

Alternatif lain apartemen, di Bintaro Jaya dan sekitarnya ada beberapa apartemen yang dipasarkan mulai dari harga Rp 300 juta per unit. Sebagai contoh Bintaro Pavilion, Bintaro Plaza Residences, Swarnabuni. Dua properti pertama mempunyai lokasi dekat dengan stasiun Pondok Ranji, sementara Swarnabumi dekat dengan stasiun Sudimara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *